NativZen
Advertising Area

IT Active Watch Curve WR01 Hadir di Indonesia, Dijual Rp 779.00

Erajaya Active Lifestyle melalui private label IT (Immersive Tech) memperkenalkan IT Active Watch Curve WR01.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Erajaya Active Lifestyle melalui private label IT (Immersive Tech) memperkenalkan IT Active Watch Curve WR01. Ini adalah produk perdana dari kategori smartwatch yang kaya dengan fitur canggih dan hadir dengan sejumlah kelebihan.

Tak hanya tahan air, IT Active Watch Curve WR01 ini juga memiliki kemampuan standby hingga 7 hari, serta tiga pilihan warna yang modis. Dukungan terakhir yang disebutkan tentunya untuk melengkapi gaya hidup aktif dari para penggemar smartwatch di Tanah Air.

“Melalui smartwatch ini, portofolio produk dari IT (Immersive Tech) makin lengkap dalam menemani penggunanya untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik,” ucap Andre Tanudjaja, Project Director IT (Immersive Tech).

Pengguna yang tertarik dengan jam tangan pintar ini bisa menemukan 100 jenis olahraga. Dengan begitu, pengguna bisa mengatur target dari beragam latihan fisik yang dilakukan. Perangkat ini juga dapat memonitor detak jantung, kadar oksigen dan tekanan darah.

Fitur sleep monitoring juga hadir untuk mengingatkan pengguna terkait waktu dan kualitas tidur yang cukup agar mereka bisa lebih produktif esok hari. Informasi dari smartwatch ini ditampilkan di layar AMOLED berukuran 1,96 inchi yang nyaman terbaca oleh mata.

Begitu pula daya tahan baterai yang mampu membuatnya standby hingga 7 hari. Sementara, fitur tahan air memastikan IT Active Watch Curve tetap bisa digunakan dalam berbagai kondisi. Smartwatch ini hadir hadir dalam tiga pilihan warna yakni Graphite, Grey dan Black.

Nah, bagi kamu yang tertarik meminang IT Active Watch Curve WR01, smartwatch ini ditawarkan
dengan harga Rp799,000 di gerai IT Store, Urban Republic, gerai Erafone tertentu, situs www.livewithit.id serta IT Official Store di Tokopedia dan Shopee.

Ada promo yang berlaku hingga 10 Maret 2024 untuk mendapatkan 1 unit IT Plug 30W Wall Charger Cube White senilai Rp 299.000 dan kesempatan mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp 100.000 dengan memasukkan kode “ITAWC100” sewaktu bertransaksi di www.livewithit.id.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.