NativZen
Advertising Area

Huawei Umumkan Harga FreeBuds Pro 3 untuk Pasar Indonesia

Menjawab permintaan para penggemar audio di Indonesia yang menginginkan TWS terbaik, Huawei baru saja merilis HUAWEI FreeBuds Pro 3.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Transformasi industri audio nirkabel terus berkembang dan bersaing ketat dalam menghadirkan perangkat yang memenuhi standar masyarakat. Fakta ini didorong oleh pergeseran fokus kebutuhan pengguna pada pembaruan teknologi yang dapat meningkatkan produktivitas harian.

Huawei menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan  HUAWEI FreeBuds Pro 3. Ini sebagai solusi inovatif bagi pengguna yang menginginkan perpaduan sempurna antara teknologi terdepan dan kenyamanan maksimal saat menggunakan produk TWS. 

Penasaran bagaimana HUAWEI FreeBuds Pro 3 bisa menjadi teman setia dalam menjalani aktivitas sehari-hari? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Dibekali Teknologi ANC 3.0

Saat berdesak-desakan naik transportasi umum di pagi hari, kamu tetap bisa merasa tenang ditemani musik favorit. FreeBuds Pro 3 memiliki clear, low, and high frequency terbaik pada fitur tata suara yang menjadikan pengalaman mendengarkan lagu jadi jauh lebih enak.

TWS terbaru Huawei ini juga diperkaya teknologi ANC 3.0 terbaru yang mampu memaksimalkan peredaman suara sekitar. Dengan teknologi ini, mendengarkan musik dapat dinikmati lebih leluasa dan terasa lebih eksklusif saat dalam perjalanan.

Selain itu, dukungan teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers pada TWS ini memastikan suara yang dihasilkan terdengar detail dan meningkatkan pengalaman audio hingga ke next-level. Sertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio juga semakin menjamin kualitas suara yang dikeluarkan.

Punya Dukungan Fitur Pure Voice 2.0

Bayangkan jika kamu tiba-tiba harus menghadiri online meeting saat di kafe pada jam sibuk yang ramai pengunjung. Suara bising dari lingkungan sekitar tentu akan sangat mengganggu dan membuat komunikasi selama panggilan berlangsung menjadi tidak efektif.

Namun jangan khawatir, dengan fitur Pure Voice 2.0 yang ada di HUAWEI FreeBuds Pro 3, suara pengguna akan  terdengar lebih jernih dan bebas gangguan selama online meeting. Kamu juga bisa dengan mudah terhubung dengan perangkat manapun.

Ya, HUAWEI FreeBuds Pro 3 telah dilengkapi Dual-device connection yang membuat satu TWS mampu terkoneksi ke dua perangkat utama secara bersamaan. Ditambah lagi, fitur ini memungkinkan untuk terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda secara langsung.

Bawa Sersertifikat IP54 dan Baterai Tahan Lama

Baik di tengah cuaca panas atau hujan, kamu tetap bisa menikmati jogging dengan menyenangkan ditemani TWS andalan. Tidak perlu khawatir dengan risiko kerusakan terkena keringat atau kondisi ekstrem, karena HUAWEI FreeBuds Pro 3 telah mengantongi sertifikasi IP54.

Ya, dukungan sertifikasi IP54 membuat FreeBuds Pro 3 ini tak hanya punya ketahanan terhadap percikan air, tetapi juga anti debu. Sementara itu, dengan performa kuat dengan ketahanan  baterai hingga 31 jam, HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga telah didukung pengisian daya cepat.

Untuk mengisi penuh alias hingga 100% catu daya yang ada pada HUAWEI FreeBuds Pro 3, hanya butuh waktu 40 menit. Dengan begitu, pengguna tidak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan TWS andalannya itu.

Tawarkan Desain Sleek dan Stylish

Tampil stylish saat nongkrong bersama teman dengan mengenakan HUAWEI FreeBuds Pro 3 sebagai aksesori fashion untuk melengkapi outfit of the day (OOTD) kamu.n TWS ini hadir dengan balutan material stainless steel yang ringan dan tahan karat.

Selain dilengkapi aneka pilihan eartip yang menyesuaikan berbagai bentuk daun telinga, TWS ini juga didesain dengan garis rancang yang stylish dalam dua pilihan warna estetik, yakni green dan silver frost. Menjadikannya flawless untuk di-mix n match dengan berbagai gaya penampilan.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 dipasarkan seharga Rp 2.999.000, pelanggan bisa mendapatkan TWS flagship terbaru ini secara online eksklusif via HUAWEI Official Store di TokopediaTikTok Shop datascripmall.id dan eraspace.com.

Selain itu, HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga dapat dibeli secara offline di jaringan Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, Urban Republic, dan berbagai mitra penjualan lainnya. Pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran spesial selama periode peluncuran.

Konsumen bisa menggunakan voucher early bird yang sudah diklaim sebelumnya untuk mendapatkan diskon tambahan Rp 100.000. Setiap pembelian FreeBuds Pro 3, pelanggan akan mendapatkan benefit senilai Rp 1,3 juta, mulai dari Band 8 hingga garansi kehilangan.

Ya, dengan garansi kehilangan, dimana pelanggan yang kehilangan salah satu earbuds bisa membeli earbuds pengganti dengan hanya membayar Rp 599.500 saja dari harga asli satu earbuds seharga Rp 1.199.000.  Ayo, jangan sampai kehabisan!

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.