NativZen
Advertising Area

Pongo Studio, Laptop Gaming Tercepat dari Axioo

Axioo bikin gebrakan di pasar laptop gaming di Indonesia dengan menghadirkan Pongo Studio. Ini jadi laptop terkencang yang dimiliki Axioo.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Axioo resmi menghadirkan laptop gaming terbarunya, Axioo Pongo Studio. Ini adalah laptop paling kencang dari Axioo di bawah seri Axioo Pongo. Laptop gaming ini telah ditenagai prosesor Intel Core i9-13900H dan memiliki dukungan NVIDIA GeForce RTX 4070.

Menariknya lagi, Axioo Pongo Studio juga menjadi laptop lokal pertama yang sudah mengantongi sertifikasi NVIDIA Studio. Untuk dukungan lainnya, laptop gaming ini memiliki RAM DDR5 32 GB dan penyimpanan sebesar 1TB SSD M.2 2280 NVMe PCIe Gen 4.

“Sertifikasi NVIDIA Studio yang dikantongi oleh Axioo Pongo Studio menjadikan laptop ini tak hanya cocok untuk bermain game, tetapi juga untuk mendukung produktivitas para content creator,” jelas Timmy Theopelus, VP Business Development & Strategic Partnership Axioo.

Ya! Axioo Pongo Studio, ditambahkan oleh Timmy sangat mumpuni untuk kebutuhan video editing atau rendering 3D. Prosesor Intel Core i9-13900H yang ada pada laptop gaming ini memiliki 14-core dengan clock speed hingga 5,4GHz.

Performa kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4070 juga tak kalah mumpuni, dan bisa mencapai TGP 140W dengan 8 GB GDDR6. Sementara, NVIDIA Studio yang ada di dalam laptop ini memiliki fitur berbasis AI yang dapat meningkatkan performa aplikasi untuk produktivitas.

Kapasitas RAM 32 GB dapat diupgrade hingga 64 GB, dan kapasitas penyimpanannya juga dapat ditambah karena tersedia satu slot kosong jika dirasa kurang. Axioo Pongo Studio mengusung panel layar IPS berukuran 16 inci, aspek rasio 16:10 dan resolusi QHD+.

Datang sebagai laptop gaming yang juga bisa digunakan untuk mendukung produktivitas para content creator, layar Pongo Studio sudah mendukung refresh rate hingga 240Hz. Dukungan lainnya adalah baterai dengan kapasitas 73Wh.

Laptop ini juga hadir dengan keyboard backlight (15-color), dan dukungan konektivitas yang sangat beragam, mencakup WiFi 6E, Bluetooth 5.3, port 2x USB-A 3.2 Gen 1, USB-C 3.2 Gen 2, USB-C Thunderbolt 4, Mini DisplayPort 1.4, HDMI 2.0, dan port LAN.

Tak ketinggalan, Axioo juga memperkaya Axioo Pongo Studio dengan jack audio 3.5mm dan slot untuk membaca kartu microSD. Pengguna juga tak perlu risau ketika membeli laptop ini karena Pongo Studio sudah dilengkapi dengan pre-install Windows 11.

Terkait dengan harganya, laptop gaming lokal ini ditawarkan dengan harga Rp29.999.000. Axioo juga memberikan garansi resmi selama tiga tahun, dan jika mengalami masalah, pengguna bisa datang ke 172 service center Axioo yang tersebar di seluruh Indonesia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.