NativZen
Advertising Area

POCO C65, Entry-Level POCO Terbaru Hadir di Pasar Global

POCO C65 adalah smartphone entry-level terbaru dari POCO yang sudah hadir di pasar global.

Advertising Area

NATIVZEN.com – POCO telah memperkenalkan smartphone baru yang menarik bagi pengguna Gen-Z yang gemar hiburan dan mencari smartphone berperforma ekstrem serta harga ekstrem di pasar global. Smartphone tersebut adalah POCO C65.

Sebagai tambahan terbaru dalam Cool series di POCO, POCO C65 telah berhasil memikat pengguna Gen-Z dengan pengalaman menonton yang luar biasa, kamera keren, dan dukungan chipset sebagai dapur pacu yang ekstrem, serta baterai yang tahan lama.

Datang sebagai smartphone entry-level, POCO mengemas smartphone ini dengan layar berukuran 6,74 ini. Karena itu, smartphone ini mampu memberikan pengalaman menonton yang imersif. Nonton film pendek atau film panjang jadi semakin seru.

Apalagi, POCO C65 sudah memiliki layar dengan refresh rate 90Hz sehingga memastikan tampilan yang lebih mulus untuk pengalaman menikmati hiburan saat “me time”. Ditambah dengan baterai 5000 mAh, berjam-jam nonton serial favorit tanpa gangguan.

Daya tarik lainnya dari POCO C65 adalah pengaturan kamera AI triple 50 MP di bagian belakang perangkat yang mampu menghasilkan foto ultra-jernih dengan 10 filter film dan satu frame film. Sementara, kamera depannya adalah 8 MP dengan dukungan soft light ring.

Ya! Soft light ring yang disematkan POCO ke dalam POCO C65 tersebut mampu menciptakan efek cahaya alami yang mampu meningkatkan foto selfie kalian dengan portrait yang memukau, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

POCO C65 perkuat komitmen POCO untuk menghadirkan smartphone dengan performa ekstrem, harga ekstrem di perangkat entry-level. Smartphone ini telah ditenagai chipset Helio G85 dari MediaTek dengan kecepatan CPU hingga 2.0GHz

Selain itu, ada juga dukungan RAM hingga 16 GB melalui perluasan memori yang memberikan daya processing yang tinggi, dan mendukung penyimpanan hingga 1 TB. Oleh karena itu, POCO C65 dapat memenuhi kebutuhan penggemar game, musik dan film.

Seri C dari POCO pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2022 lalu dengan meluncurkan POCO C40. Seri C adalah bentuk komitmen POCO untuk menjawab kebutuhan pengguna berjiwa muda dan ingin tampil keren dengan gadget yang paling “Cool” di kelas Rp1 jutaan.

Pertanyaannya, apakah POCO akan membawa POCO C65 ke pasar Indonesia? Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari POCO Indonesia mengenai kehadiran smartphone entry-level ini. Jadi, kita tunggu saja!

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.