NativZen
Advertising Area

Ini Keuntungan Beli vivo V30 Pro Secara Offline dan Online

vivo sudah memulai penjualan resmi vivo V30 Pro secara online dan offline pada Rabu, 13 Maret 2024 di seluruh Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – vivo sudah memulai penjualan resmi vivo V30 Pro secara online dan offline pada Rabu, 13 Maret 2024 di seluruh Indonesia. Membawa tagline “Ultimate Portraits,” generasi terbaru dari V Series ini, khususnya vivo V30 Pro, menghadirkan modul kamera terbaik.

Ya, ini hasil kolaborasi pertama antara vivo V Series dengan ZEISS, serta menawarkan All-New Aura Light Portrait yang akan mengakomodasi saat pengguna mengabadikan berbagai momen berharga dengan hasil yang begitu sempurna.

Tersedia dalam dua pilihan warna menarik, yakni Hijau Khatulistiwa dan Hitam Vulkanik, vivo V30 Pro dibanderol dengan harga Rp 8.999.000 untuk kapasitas RAM 12GB + 12GB Extended RAM dan penyimpanan internal a.k.a ROM 512GB. 

“Kehadiran vivo V30 Pro sebagai lini terbaru dari vivo V Series merupakan bukti konsistensi kami dalam menghadirkan inovasi dalam bidang professional imaging dan juga desain yang estetis,” ujar Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia.

Ditambahkan oleh Fendy bahwa berbagai pembaruan dihadirkan oleh vivo ke dalam vivo V30Pro, termasuk kolaborasi dengan ZEISS yang menghadirkan ZEISS Professional Portrait, untuk memberikan pengalaman Ultimate Portraits terbaik dalam genggaman.

Pada kanal toko offline, setiap konsumen yang melakukan pembelian vivo V30 Pro selama periode tanggal 13 – 16 Maret 2024 berhak mendapatkan vivo TWS dengan add on atau menambah uang sebesar Rp 99.000.

Konsumen juga dapat melakukan pembelian bundling dengan program pasca-bayar myPrio Deal Gold 6 bulan untuk pembelian pada 13 Maret – 30 April 2024. Selain itu, konsumen yang ingin mendapatkan vivo V30 Pro juga bisa memanfaatkan beberapa program cicilan menarik.

Pertama, ada gratis cicilan 1x untuk tenor 6 bulan dan gratis cicilan 2x untuk tenor 12 bulandengan Home Credit Indonesia. Selain itu, ada juga Double 0% Installment untuk tenor 6 bulan dari Indodana dan Kredivo.

Tak kalah menarik, program cicilan Triple Zero dengan Akulaku Paylater berlaku untuk tenor 6 bulan, promo gratis 1x cicilan untuk tenor 6 bulan hingga 12 bulan dari Spektra, dan promo lainnya dari Blibli Instore dan Paylater hingga Traveloka. 

Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai program tukar tambah alias trade-in. Program ini berlangsung selama 13 Maret – 30 April 2024 di Laku6 untuk pembelian dengan Laku6 pada aplikasi VTradein dan ENB Trade in Plus.

Sementara itu, untuk memberikan proteksi lebih bagi konsumen yang membeli vivo V30 Pro, vivo juga memberikan layanan perlindungan penuh berupa vivo Care. Penawaran ini didukung oleh BCA Insurance.

Pada program ini, konsumen mendapatkan perlindungan 12 bulan ketika melakukan pembelian add on BCA Insurance di official vivo Store terpilih yang dapat dilakukan sejak 17 Maret 2024. Tak hanya itu, vivo juga memberikan gratis 12 bulan Extended Warranty vivo Care+.

Untuk penawaran yang terakhir disebutkan berlaku pembelian untuk periode 2 Maret – 31 Maret 2024 di toko fisik secara nasional alias di seluruh Indonesia dan periode 2 Maret – 1 Mei 2024 untuk pembelian di vivo Official Store.

Pada kanal online, untuk pembelian vivo V30 Pro di seluruh vivo Official Store e-commerce periode 13 – 19 Maret 2024, konsumen berhak mendapat keuntungan berupa Add-On Rp 99.000 bundling untuk TWS Air2.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis M-Tix e-voucher senilai Rp 200.000, dan gratis 12 bulan perlindungan layar serta 12 bulan perpanjangan layanan garansi resmi. Tak ketinggalan, konsumen juga dapat memanfaatkan beberapa program cicilan.

Ada promo 0% SPayLater dengan tenor 6 bulan dengan melakukan pembelian vivo V30 Pro di Shopee dan E-Store, cashback Rp 250.000 GoPay Coins, dan gratis perlindungan dari Proteksi Gadget hingga 12 bulan dengan melakukan pembelian V30 Pro di Tokopedia.

Perlindungan tersebut mencakup untuk kerusakan yang tidak disengaja akibat terjatuh atau terkena cairan dan hilang akibat pencurian maupun perampokkan. Klaimnya pun mudah dilakukan, semuanya bisa lewat aplikasi Tokopedia.

Selain itu, konsumen yang tertarik menukar ponsel pintar lawasnya ada juga penawaran diskon 8% senilai hingga Rp 600.000 dengan fitur trade-in di Tokopedia dan promo bank atau promo cicilan tanpa kartu kredit di halaman utama vivo Official Store lainnya.

Setiap pembelian vivo V30 dan vivo V30 Pro pada kanal online, konsumen juga bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL Prioritas, yaitu myPrio Deal Gold 6 bulan untuk pembelian vivo V30 dan vivo V30 Pro selama periode 28 Februari – 30 April 2024. 

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.