NativZen
Advertising Area

Gema Perayaan Hari Musik Nasional ala Sennheiser

Sennheiser ikut menggemakan Hari Musik Nasional dengan menawarkan sejumlah perangkat audio profesional untuk bermusik yang lebih optimal.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Indonesia begitu kaya dengan warisan musik yang berwarna dan menggema, dengan melodi yang penuh emosi serta irama dinamis. Ya, hal itu tentunya benar-benar mencerminkan betapa kayanya budaya di Tanah Air.

Hari Musik Nasional yang dirayakan setiap 9 Maret menandai penghormatan terhadap warisan yang mulia tersebut. Ini menjadi sebuah momentum di mana udara bergema dengan irama memikat Gamelan, semangat Dangdut, dan melodi musik pop dan rock.

Sennheiser, perusahaan yang dikenal dengan dedikasinya terhadap masa depan audio, telah lama menjadi salah satu pilihan utama para penggemar dan kreator musik di Indonesia. Sejumlah perangkat audio yang dicipatkan oleh Sennheiser pun diterima dengan baik oleh para profesional.

Semua itu memberikan pengalaman tampil dan memimpin di atas panggung besar serta bakat-bakat muda yang memulai perjalanan musik mereka dari studio rumahan yang sederhana. Ya, perlengkapan audio dari Sennheiser dapat memenuhi berbagai spektrum aspirasi musik.

Di dunia yang rentan terpecah belah oleh perbedaan, musik hadir sebagai pemersatu. Perayaan bersejarah ini tidak hanya mengenang masa-masa indah yang sudah berlalu, namun juga untuk menyalakan obor optimisme, menerangi jalan menuju masa depan yang cerah.

Untuk memperkuat semangat Hari Musik Nasional dan mendukung perjalanan karir bermusik kamu serta profesional lainnya, Sennheiser pun kembali menyajikan berbagai pilihan solusi audio profesional terbaik yang dikembangkan.

HD400PRO

Apakah kamu sedang mencari alat audio yang dapat diandalkan untuk meningkatkan monitoring di studio? Jawabannya adalah HD400PRO. Ini adalah headphone open-back yang mampu memberikan pengalaman mendengarkan yang natural dan akurat.

Menariknya lagi, headphone yang dibanderol seharga Rp 3 jutaan itu memiliki desain yang begitu ringan. Tentu saja, dukungan earpads velour yang dikemas oleh Sennheiser ke dalam perangkat ini akan memberikan kenyamanan selama sesi yang panjang di dalam studio.

MK 4 Studio Set

MK4 adalah mikrofon kondensor berdiafragma besar terbaik yang cocok untuk produksi rumahan maupun studio profesional. Alat ini memiliki full metal housing dan diafragma yang dilapisi emas 24 karat, memberikan suara yang fantastis namun tetap menjadi pilihan yang terjangkau.

Dengan suara yang hangat khas mikrofon kondensor studio, MK 4 adalah pilihan yang sangat baik untuk kamu yang ingin merekam vokal dan instrumen musik. Tak hanya itu, mikrofon seharga Rp 5 jutaan ini juga sangat cocok untuk panggung live, misalnya pada amplifier gitar.

MD 435

Tingkatkan performa musik kamu ke level berikutnya dengan MD435. Ini adalah mikrofon vokal dinamis yang terkenal karena resolusi dan transparansinya yang halus serta kemampuannya untuk mereproduksi vokal dengan jelas serta percaya diri bahkan dalam suasana live yang bising.

Akustiknya yang luar biasa dan kehandalannya yang tinggi membuatnya menjadi pilihan utama di kalangan para sound engineer untuk pertunjukan live yang menantang, produksi siaran, dan setting panggung yang kompleks.

XSW 1-385-GB/XSW 1 825 GB

XS Wireless 1 Vocal Set ini adalah solusi nirkabel all-in-one yang mudah digunakan dan ideal untuk suara live. Set ini dilengkapi dengan kapsul mikrofon evolusi terkenal dari Sennheiser, e825 (dinamis, kardioid) atau e835 (dinamis unggul, kardioid).

Kamu dapat mengandalkan transmisi nirkabel solid dengan 10 channel yang kompatibel dengan band UHF yang stabil. Paket ini juga sudah termasuk receiver intuitif untuk set up dan pengoperasian yang mudah, serta satu buah mikrofon untuk vokal dan satu buah klip mikrofon.

Harga:

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.