NativZen
Advertising Area

realme 12 5G akan Tiba di Indonesia 21 Maret 2024

realme secara resmi telah mengumumkan akan membawa satu lagi ponsel pintar terbarunya, realme 12 5G.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme secara resmi telah mengumumkan akan membawa satu lagi ponsel pintar terbarunya, realme 12 5G. Ponsel pintar ini akan segera meramaikan pasar Tanah Air pada Kamis, 21 Maret 2024. Menghadirkan misi yang sama, realme 12 5G akan mengadopsi kemampuan fotografi.

Ya, tak main-main, realme menjanjikan kemampuan fotografi pada varian Pro+ akan hadir pada realme 12 5G. Ini akan menghadirkan pengalaman fotografi portrait yang detail dan tajam berkat 108MP 3x Zoom Portrait Camera, serta inovasi Dynamic Button pertama di segmennya.

Selain membawa produk baru, realme juga turut memeriahkan Ramadan tahun ini dengan menghadirkan program dan promo menarik seperti gratis hadiah dan kemudahan pembayaran khusus untuk pembelian smartphone realme 12 Series 5G, juga realme C67. 

Selain itu, realme juga turut merilis TV Commercial edisi khusus Ramadan. Kali ini realme menyoroti potensi teknologi dalam menyatukan momen kebersamaan yang dapat disaksikan di media sosial resmi realme Indonesia. 

“realme 12 5G akan hadir menjadi ponsel pintar terbaru kami di lini Number Series yang cocok untuk digunakan dalam merekam keseruan momen Ramadan melalui kamera portrait terbaik di segmen harganya,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Ramadan Festive Offer

Tidak hanya menghadirkan produk unggulan, di bulan Ramadan kali ini realme turut menghadirkan program promosi menarik bagi para anak muda melalui Ramadan Festive Offer. realme akan menghadirkan promosi khusus untuk realme 12 Series 5G, termasuk realme 12 5G.

Pada setiap pembelian realme 12 Series 5G, anak muda dapat memperoleh benefit menarik yang sayang untuk dilewatkan seperti gratis hadiah berupa TWS, kemudian kemudahan dalam melakukan pembayaran melalui program DP 0%.

Tak hanya itu, bagi kamu yang ingin upgrade ponsel pintar lawas yang dimiliki, realme juga punya penawaran Trade-in up to Rp 500 ribu. Ada juga layanan purna jual realme Care+ 6 bulan yang bisa didapatkan secara gratis alias cuma-cuma.

realme juga menawarkan promo spesial untuk realme C67, di mana setiap pembelian smartphone tersebut akan mendapatkan cashback sebesar Rp100.000. Promo ini bisa didapatkan selama periode berlangsung yaitu mulai dari 11 Maret sampai 30 April 2024.

realme Rilis TVC Ramadan

Menghadirkan semangat “Make it real”, realme mendorong kaum muda untuk menangkap beragam momen reuni mereka. Salah satu bentuknya, realme merilis TVC khusus Ramadan yang berpusat pada tema “Membuat Reuni Menjadi Kenyataan.”

Melalui video ini realme berusaha untuk menyampaikan pesan yang kuat bahwa setiap orang memiliki kekuatan untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

Alur cerita yang disampaikan menyoroti potensi teknologi dan pentingnya tetap setia pada niat awal seseorang dalam membuat perbedaan positif dan menciptakan pengalaman yang bermakna. Simak videonya melalui tautan berikut: bit.ly/RamadanMakeitreal.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.