NativZen
Advertising Area

ZTE & Moratelindo Hadirkan STB 4K Didukung Android TV

ZTE dan Moratelindo mengumumkan kerjasama strategis untuk komersialisasi Set-Top Box (STB) B866V2FA yang didukung oleh Android TV™.

Advertising Area

NATIVZEN.com – ZTE dan Moratelindo mengumumkan kerjasama strategis untuk komersialisasi Set-Top Box (STB) B866V2FA yang didukung oleh Android TV™. Sejak tahun 2016, Moratelindo sendiri telah memperluas bisnis ritel layanan internet-nya dengan merek “Oxygen.id.”

Menyikapi tuntutan pasar, pada tahun 2023, perusahaan ini berkolaborasi dengan ZTE untuk memperkenalkan solusi STB. Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna TV berbayar dengan memanfaatkan teknologi terkini.

Ini termasuk resolusi 4K dan fitur interaktif yang menarik, sehingga menciptakan pengalaman yang lebih mendalam dan memuaskan. Melalui kerjasama ini, Moratelindo menjadi pelopor penyedia infrastruktur dan jaringan telekomunikasi pertama yang meluncurkan STB B866V2FA.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Moratelindo dalam langkah strategis ini. Kemitraan ini menandai pencapaian penting dalam perjalanan kolaboratif kami dengan Moratelindo,” ucap Musa Gan, Sales Director ZTE Indonesia.

Sementara itu, kemitraan ini juga disambut positif oleh Michael C. Mcphail, Chief Technology Officer (CTO) Moratelindo. Ia mengatakan bahwa dari hasil kerjasama ini, Moratelindo dapat menyajikan pengalaman menonton Google TV secara komprehensif kepada pelanggannya.

“STB generasi terbaru ini mendukung resolusi hingga 4K. Ini memungkinkan pelanggan menikmati layanan OTT seperti YouTube dengan kualitas 4K. Didukung Android TV, pengguna juga dapat menggunakan Google Assistant untuk mengendalikan STB,” ucap Michael.

Daya tarik lainnya dari STB B866V2FA ini adalah dukungan chip Amlogic Quad-core 64-bit berkinerja tinggi. Perangkat keras yang tangguh ini memastikan dekoding video yang efisien dan pemrosesan yang lebih cepat.

STB B866V2FA juga menawarkan pengalaman audio-visual yang beragam melalui aplikasi bawaan Google Play dan Moratelindo. Pengguna dapat memanfaatkan Google Assistant untuk kontrol suara, streaming, dan mengunduh dari ribuan aplikasi di Google Play.

ZTE juga telah berkomitmen untuk mengembangkan dan menerapkan produk-produk berkualitas tinggi. Sampai saat ini, STB yang diproduksi oleh ZTE telah berhasil digunakan untuk keperluan komersial di lebih dari 45 negara dan lebih dari 150 operator di seluruh dunia.

Ke depan, ZTE akan memperkuat kemitraan dengan pelanggan global dan terus menyediakan produk dan layanan yang dapat diandalkan. Selain itu, ZTE juga akan terus menyajikan solusi inovatif untuk home terminal, berkontribusi pada penciptaan masa depan yang lebih baik.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.