NativZen
Advertising Area

Blibli Gelar Blibli XPO di Tiga Kota, Catat Tanggalnya!

Blibli melalui entitas anaknya, yakni PT Global Teknologi Niaga (GTNi) kembali akan menggelar Blibli XPO pada 19 Maret hingga 14 April 2024.

Advertising Area

Setelah menyelenggarakan Blibli XPO di mall Grand Indonesia Jakarta pada 21-25 Februari 2024 lalu, Blibli melalui entitas anaknya, yakni PT Global Teknologi Niaga (GTNi) kembali akan menggelar Blibli XPO pada 19 Maret hingga 14 April 2024.

Tak main-main, kali ini Blibli mengelar Blibli XPO di tiga kota, yakni di Surabaya, Jakarta, dan Bandung. Di Surabaya, Blibli XPO dapat kamu sambangi di Atrium Mall Galaxy, yang akan digelar mulai 19 hingga 24 Maret 2024.

Sementara, di Jakarta dan Bandung, kamu dapat mendatangi Mini Atrium Mall Gandaria City pada tanggal 26 hingga 31 Maret 2024, dan Atrium 23 Paskal pada tanggal 9 hingga 14 April 2024. Kamu bisa mendapat penawaran ponsel pintar dan gadget dengan harga menarik.

Ada juga promo cashback hingga Rp 5,2 juta, bonus Blibli tiket rewards, cicilan bebas biaya 0% hingga 36 bulan, cashback ekstra dari kartu kredit hingga Rp 1 juta, serta masih banyak penawaran dan promo menarik lainnya.

Penyelenggaraan Blibli XPO sendiri merupakan upaya Blibli untuk menjawab tren belanja yang cenderung meningkat signifikan di setiap momen Ramadan hingga jelang Idul Fitri. Hal ini ditegaskan oleh laporan Global Advertising Leader: The Trade Desk.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa sebanyak 67% masyarakat di Indonesia bahkan berencana mengalokasikan setidaknya seperempat dari THR yang mereka terima untuk berbelanja di sisa Ramadan 2024.

Seperti diterangkan oleh Wisnu Iskandar, CEO Global Teknologi Niaga (GTNi) bahwa trafik belanja di sepanjang bulan puasa hingga lebaran cenderung meningkat hampir di seluruh kategori produk, termasuk smartphone dan gadget.

“Bukan hanya via daring, kenaikan signifikan sejumlah orang untuk berbelanja di bulan puasa hingga lebaran juga terjadi pada penjualan luring lewat jaringan dan mitra toko fisik. Adanya Blibli XPO diharapkan memperkaya pengalaman belanja pelanggan selama Ramadan,” ucap Wisnu.

Dikemas dalam suasana pameran ngabuburit yang khas, Blibli XPO menawarkan layanan offline berkualitas untuk pembelian smartphone dan gadget, lengkap dengan serangkaian promo eksklusif yang bernilai lebih, seperti cashback, bundling, dan masih banyak lainnya.

Manfaatkan promo menarik Blibli XPO untuk belanja smartphone dan gadget terbaru! Dapatkan smartphone dan gadget lengkap dan hemat di pameran Blibli XPO! Cek rekomendasinya di bawah ini, karena Pasti Puas, Pasti di Blibli!

  1. Belanja gadget dari berbagai brand dengan promo super hemat
    Khawatir THR jebol karena belanja gadget? Tenang, di Blibli XPO kamu bisa miliki gadget baru dengan penawaran harga fantastis! Miliki Samsung Galaxy Series S24 terbaru yang didukung fitur photo assistant dengan harga spesial menggunakan epic cashback hingga Rp3 juta! Serunya lagi, tersedia juga berbagai opsi fitur pembayaran lebih hemat, seperti Tukar Tambah atau Bebas Biaya Cicilan 0% hingga 36 bulan.
  2. Beli aneka smartphone makin untung dengan ekstra poin bonus blibli tiket rewards
    Mau update smartphone dan gadget? Kamu bisa berburu di Blibli XPO di kota kamu berada dengan manfaatkan penawaran menarik, mulai dari cashback up to 5,2 juta hingga tambahan ekstra poin bonus blibli tiket rewards setiap kali belanja berbagai smartphone dan gadget. Kumpulkan poin benefit belanja untuk nikmati keuntungan lebih saat berbelanja berikutnya di Blibli, tiket.com, serta jaringan premium groceries store Ranch Market dan Farmers Market.
()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.