NativZen
Advertising Area

Segera Hadir, OPPO Find N3 Janjikan Dukungan Kamera Terbaik

Mengisi di segmen foldable, OPPO Find N3 diklaim menjadi satu-satunya ponsel lipat dengan dukungan kamera yang punya kualitas terbaik.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Belum lama ini OPPO telah mengumumkan harga OPPO Find N3 Flip. Hape lipat kelas unggulan tersebut dijual di Indonesia seharga Rp15,9 juta. Ya! Harga tersebut lebih mahal dari OPPO Find N2 Flip yang diluncurkan awal 2023, dan dibanderol seharga Rp14,9 juta.

Kini, OPPO telah memastikan bahwa hape lipat flagship lainnya, yakni OPPO Find N3 juga akan masuk ke pasar Indonesia. Mengisi di segmen foldable, OPPO Find N3 diklaim menjadi satu-satunya ponsel lipat dengan dukungan kamera yang punya kualitas terbaik.

OPPO Find N3 telah dilengkapi dengan tiga lensa di bagian belakang, yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa ultra-wide 48 MP dan lensa telefoto 64 MP. Ketiganya mampu menghasilkan foto yang keren, siang atau malam, dekat atau jauh.

Tidak hanya itu, OPPO juga mempersenjatai Find N3 ini dengan kamera selfie, yang masing-masing diletakkan di cover screen dan layar utama. Pada bagian layar utama, OPPO menempatkan lensa 20 MP, sedangkan pada cover screen ada lensa 32 MP.

Seperti dijelaskan Baskoro Adiwiyono, Head of Public Relation OPPO Indonesia bahwa Find N3 telah menjadi standar baru untuk fotografi hape lipat yang menggabungkan hardware dan experience menggunakan sistem kamera paling kuat serta didukung kehadiran fitur Hasselblad.

“Berkat dukungan tiga buah kamera yang ada di bagian belakang perangkat, ditambah dua kemara selfie, OPPO Find N3 dapat diandalkan untuk menghasilkan foto yang sesuai keinginan pengguna, dalam kondisi apapun,” jelas Baskoro.

Kolaborasi OPPO dengan Hassleblad, diklaim oleh Baskoro menjadikan kamera yang ada pada Find N3 memberikan pengalaman kelas profesional sesungguhnya. Selain itu, OPPO Find N3 juga menjadi satu-satunya hape lipat yang memiliki Night Mode dengan kualitas yang mumpuni.

Ya! OPPO Find N3 hadir sebagai hape lipat dengan paket lengkap dalam memanjakan calon penggunanya mulai dari kalangan bisnis, kreatif hingga target pengguna lainnya. Jadi, kita tunggu saja peluncuran hape lipat ini, dan tentunya yang ditunggu-tunggu adalah harganya.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.