NativZen
Advertising Area

Sharp Gelar Program “Sharp Bersedekah”

Program Sharp Bersedekah kembali menjumpai konsumen Sharp di wilayah Jakarta, tepatnya di Sarinah dan Mall Kelapa Gading.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Program Sharp Bersedekah kembali menjumpai konsumen Sharp di wilayah Jakarta. Ini merupakan program CSR Sharp Indonesia yang digelar setiap tahun di bulan Ramadan, dan pertama kali digelar 15 tahun lalu.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan bahwa program Sharp Bersedekah menjadi momentum bagi setiap orang memulai aksi kebaikan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

“Dilaksanakan selama 10 hari, program Sharp Bersedekah dapat di jumpai oleh konsumen di atrium gedung Sarinah Thamrin, pada tanggal 21 Maret – 24 Maret 2024 kemudian berlanjut 26 Maret – 31 Maret 2024 di koridor Mall Kelapa Gading,” ujar Andry.

Hadir dengan hal baru, Sharp Bersedekah kali ini menampilkan game memasak Food for Good, dimana masyarakat dapat melakukan sedekah 1 paket makanan bagi anak-anak panti asuhan hanya dengan bermain game tersebut.

“Untuk dapat bersedekah dalam program ini caranya sangat mudah. Kunjungi booth Sharp Bersedekah, lalu daftarkan diri kepada kru yang bertugas, kemudian langsung bermain game Food For Good,” tambah Andry.

Dalam bermain game ini pengunjung dapat memasukan identitas diri, memilih menu makanan yang ingin dimasak. 1 x permainan berarti telah melakukan sedekah 1 box makanan yang akan didonasikan ke panti asuhan terdekat setiap harinya.

Dijelaskan oleh Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia bahwa para pengunjung yang telah menyelesaikan permainan dapat berfoto dan mengunggah ke akun Instagram mereka dengan tagar #SharBersedekah, #Foodforgood, #actofkindness, dan mention @SharpIndonesia.

Setelah selesai pengunjung dapat memperlihatkan kepada kru dan mereka langsung mendapatkan pin sebagai donatur. Sharp pun tetap menyediakan lemari es side by side yang akan digunakan sebagai wadah bagi masyarakat yang ingin bersedekah dalam bentuk makanan dan minuman siap saji.

Selanjutnya, Tim Sharp bersedekah akan mengantarkan hasil sedekah para donatur setiap hari sebelum waktu berbuka ke panti asuhan terpilih. Selain program Sharp Bersedekah, selama bulan Ramadan Sharp pun menggelar program kebaikan lainnya.

Ada program gratis cuci AC khusus mesjid/musola di wilayah Jabodetabek. Sharp akan memberikan layanan cuci AC atau perawatan secara gratis untuk model AC Split merek Sharp di Mesjid ataupun Musola setiap hari nya hingga tanggal 31 Maret 2024 mendatang.

“Untuk dapat mengikuti program cuci AC gratis sahabat Sharp cukup mendaftarkan ke tautan berikut https://www.id.sharp/cuciacmasjid. Sharp Indonesia hanya menyediakan kuota 50 unit setiap harinya,” pungkas Andry.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.