NativZen
Advertising Area

DANAPoly Bikin Harbolnas 11.11 Semakin Mengasyikkan 

Ramaikan Harbolnas 11.11, DANA kembali menghadirkan DANAPoly. Ini merupakan gamifikasi dalam bentuk edukasi literasi keuangan digital yang menyenangkan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tahun ini, DANA kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan ‘DANA Spestakuler 11.11’ dengan menggelar DANAPoly. Ini merupakan gelaran edukasi yang dibalut dalam bentuk gamifikasi seru, yang bisa dimainkan seluruh pengguna.

Tidak hanya dihadirkan secara virtual dalam aplikasi, DANAPoly juga akan hadir dalam bentuk nyata di puncak perayaan Harbolnas 11.11. Permainan DANAPoly ini sendiri telah diluncurkan oleh DANA sejak momentum Harbolnas pada tahun 2022 lalu.

Sejak peluncurannya, DANAPoly sukses menarik perhatian banyak pengguna DANA. Selagi bermain, DANAPoly juga menyimpan misi khusus berupa edukasi literasi keuangan digital. Karena itu, pemain wajib untuk menyelesaikan permainan ini hingga garis akhir.

Pemain DANAPoly akan diajak memanfaatkan sistem pembayaran dan layanan keuangan digital melalui pendekatan yang menyenangkan, seperti berbelanja online di Lazada, membeli aplikasi di Google Play hingga mengirim uang untuk keluarga atau teman.

“Visi meningkatkan literasi keuangan digital sudah seharusnya diupayakan melalui berbagai cara yang tidak monoton. Harapannya, DANAPoly akan menjadi cara mudah bagi masyarakat memahami literasi keuangan digital,” jelas Lim Kusuma, VP of Marketing DANA Indonesia.

‘DANA Spestakuler 11.11’ berlangsung sejak 4-11 November 2023, melalui dompet digital DANA. Pengguna bisa mengumpulkan DANA Points usai melakukan transaksi non-tunai dan membawanya selangkah lebih dekat menuju beragam hadiah dengan total miliaran rupiah.

Selain gamifikasi di dalam aplikasi, DANA juga mengajak masyarakat umum untuk bergabung dalam perayaan DANA Spestakuler 11.11 yang berlangsung 9-11 November 2023 di Batavia PIK. Beragam keseruan telah disiapkan, seperti menghadirkan permainan DANAPoly.

“Perayaan Harbolnas terus menunjukkan dampak yang positif bagi pertumbuhan DANA, termasuk Harbolnas 2022 yang ikut berkontribusi meningkatkan pengguna baru hingga mencapai 66% dan menambah transaksi harian sebesar 22%,” pungkas Lim.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.