NativZen
Advertising Area

Lima Ponsel Pintar vivo dengan Kamera Terbaik

Jajaran ponsel pintar vivo terbaru dengan teknologi kamera terbaik dapat mengabadikan kebaikan dan kebersamaan di bulan Ramadan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan empati kepada mereka yang membutuhkan dan menguatkan tali silaturahmi dengan sesama. Karena itu, bulan istimewa ini dimanfaatkan oleh banyak masyarakat untuk memperluas cinta dan kebaikan.

Di zaman dengan teknologi memungkinkan kita terhubung dan berbagi pengalaman secara instan, memilih kamera ponsel pintar yang tepat dapat memainkan peran penting dalam mengabadikan dan mengabadikan momen-momen bermakna tersebut.

Dalam semangat mengajak masyarakat untuk meraih kebagiaan sejati, vivo meluncurkan “Joy in Ramadan”. Ini untuk memenuhi bulan Ramadan tahun ini dengan mengoleksi banyak momen yang menyatukan hati dengan berbagi kebaikan dan menyebarkan rasa kebersamaan.

Sejalan dengan kampanye tersebut, vivo juga mengajak penggunanya memanfaatkan teknologi kamera dari jajaran ponsel pintar andal mereka yang dapat mendukung penggunanya mengabadikan momen sukacita saat bulan suci sekaligus menumbuhkan kebersamaan.

“vivo Indonesia ingin memfasilitasi masyarakat dan penggunanya untuk menyebarkan kebaikan terutama di bulan Ramadan, yakni dengan berbagi kegembiraan & kebersamaan,” ujar Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia.

Ditambahkan oleh Alexa, oleh karena itu vivo begitu serius menyiapkan jajaran ponsel pintar yang dikembangkan, dan membawa teknologi kamera agar menjadi life companion yang terbaik bagi mereka di bulan yang baik ini.

vivo V Series

vivo sekali lagi menunjukkan keandalannya dalam berinovasi di sektor ponsel pintar dengan memperkenalkan vivo V30 Series. Ponsel pintar ini mampu memberikan pengalaman Ultimate Portrait yang memukau bagi para penggunanya.

vivo V30 Pro

Suasana bulan Ramadan yang penuh kegembiraan bersama keluarga dan teman terdekat sangat sayang apabila dilewatkan tanpa diabadikan. Contohnya, seperti ketika berbagi santapan sahur hingga berburu takjil menjelang berbuka puasa.

Momen ini dapat diabadikan dengan vivo V30 Pro yang membawa ZEISS Professional Portrait, dan memiliki tiga fitur utama yang dibenamkan oleh vivo, meliputi ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark. 

Inovasi ini menciptakan gambar dan video yang berkualitas tinggi layaknya foto studio dengan kamera profesional. Ramadan juga identik dengan aroma dan cita rasa kuliner yang membuat tidak sabar untuk berbuka.

Apiknya warna-warni kudapan khas Ramadan dapat terabadikan dengan menggunakan salah satu fitur yang ada pada All-New Aura Light Portrait, yakni Aura Light Food Mode. Maksimalkan fitur ini dengan mengaktifikan grid dan arahkan angle foto yang tepat.

Mengambil individual shot, group shot, atau flat lays pun semakin mudah karena pengguna tak perlu khawatir lagi mengenai pencahayaan. Sektor kamera vivo V30 Pro disempurnakan dengan Dual 50MP Wide-Angle yang mampu menangkap hingga 30 orang sekaligus dalam satu frame.

vivo V30

Kegiatan ngabuburit dan buka puasa bersama kini menjadi ajang reuni untuk bertukar kabar dan mempererat hubungan. Tingginya agenda buka bersama tidak jarang membuat kita mendapatkan tempat yang tidak ideal untuk berkumpul, seperti di area pencahayaan seadanya.

Berfoto bersama pun jadi tidak menyenangkan jika kamera ponsel pintar yang kita gunakan tidak mendukung. Namun vivo V30 bisa menjadi solusi tepat untuk menjawab tantangan tersebut. Sebab, ponsel pintar ini telah dibekali fitur All-New Aura Light Portrait.

Fitur ini pada vivo V30 mampu merekomendasikan kapan waktu yang tepat untuk mengaktifkan fitur ini sekaligus menyesuaikan kecerahan gambar berdasarkan jarak subjek dan tingkat distribusi cahaya yang 30 persen lebih merata.

Dengan teknologi ini, kondisi cahaya yang kompleks, baik terlalu terang maupun sebaliknya, tidak lagi hambatan untuk mendapatkan foto atau merekam video dengan hasil yang jernih. vivo juga menyematkan Aura Light Portrait Video + Ultra Stable Video.

Dikombinasikan dengan Dual 50MP Wide-Angle, foto wefie pun dapat dilakukan dengan mengajak lebih banyak orang. Oleh karena, bagi kamu yang ingin ngabuburit dan berbuka puasa bersama teman dengan suasana yang lebih menyenangkan bisa membawa vivo V30.

vivo Y Series

vivo Y100 5G

Tidak sedikit juga yang menganggap momen berbuka puasa mencerminkan semangat berbagi kasih dan kebaikan kepada sesama. Untuk memudahkan pengguna merekam momen indah tersebut, vivo pun menghadirkan vivo Y100 5G.

Ya, ponsel pintar ini memiliki 50MP Main Camera dan 8MP Wide-Angle Camera dengan sudut selebar 106° yang membantu untuk menangkap banyak momen kebersamaan dan ekspresi kebahagiaan orang saat berburu takjil.

Sambil mengabadikan momen dalam bentuk video atau foto, pengguna juga dapat melakukan food vlogging menggunakan fitur Super Night Mode yang memastikan warna hidangan tetap memancar, dan Bokeh Flare Portrait untuk menambahkan efek bokeh yang unik.

Jangan dilupakan, gunakan juga fitur Dual-View Video apabila kamu juga ingin merekam santapan berbuka dengan kamera belakang sekaligus menampilkan dirinya dengan kamera depan secara bersamaan.

Lebih menarik lagi, desain revolusioner vivo Y100 5G berupa Desain Kulit Fiber Premium di bagian belakang dan Anti-Stain Coating Technology, akan menjaga ponsel pintar ini terlindungi dari noda. Pengguna dapat berkreasi membuat konten tanpa rasa khawatir.

Ya, vivo Y100 5G dapat dengan mudah dibersihkan jika ketumpahan cairan. Apabila baterai habis di tengah proses pembuatan konten, pengguna juga bisa lebih tenang karena 80W FlashCharge yang mampu mengisi baterai hingga setengah penuh dalam waktu 15 menit.

vivo Y100 4G

vivo juga baru saja meluncurkan varian vivo Y100 dengan konektivitas 4G di pertengahan bulan Maret 2024. Lewat vivo Y100, vivo menawarkan 50MP Main Camera dan 2MP Bokeh Camera yang dilengkapi dengan Sensor Flicker.

Dengan konfigurasi kamera yang dimiliki vivo Y100, pengguna dapat menangkap setiap detail dengan jelas, memungkinkan mereka untuk mengabadikan suasana Ramadan yang penuh kehangatan dengan kualitas gambar yang luar biasa.

Aktivitas ngabuburit juga menjadi lebih asyik berkat kehadiran baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung 80W FlashCharge. Berkat layar AMOLED 120Hz, pengguna bisa mengajak teman atau keluarga untuk menonton serial atau film favorit sambil menunggu berbuka puasa.

Ya, dukungan tersebut menjadikan vivo Y100 mampu menyajikan visual kaya warna yang tajam dan jelas. Selain itu, dukungan Dual Stereo Speaker juga mampu memberikan kualitas audio yang terdengar begitu imersif.

vivo Y03

vivo Y03 dirancang bagi pengguna yang tidak ingin ketinggalan untuk mengabadikan semua momen keseruan di bulan Ramadan. Dibekali teknologi AI Dual Camera, vivo Y03 dapat menghasilkan foto dan video yang paling jernih dan terbaik di kelasnya.

Tersedia dalam dua varian memori, yakni 4GB + 4GB Extended RAM dan 128GB ROM serta 4GB Extended RAM dan 64GB ROM, pengguna dapat menyimpan banyak foto dan video yang diperlukan untuk kebutuhan pembuatan konten Ramadan yang menarik.

Untuk menunjang mobilitas membuat konten, vivo Y03 juga didukung oleh sertifikasi IP54 yang memastikan perlindungan terhadap debu dan cipratan air, serta 3 Tahun Proteksi Baterai yang memastikan ketahanan baterai vivo Y03 tetap optimal dalam jangka waktu 3 tahun.

“Kami percaya dengan kamera ponsel pintar yang tepat, pengguna dapat mengabadikan momen berbagi kebaikan dan kebersamaan dengan hasil sesuai selera mereka, yang kemudian dengan sukacita mereka bagi ke orang-orang terkasih, dekat dan jauh,” pungkas Alexa.

Harga dengan Paket Penawaran Menarik “Joy in Ramadan”

image.png

Bagi konsumen yang ingin memiliki ponsel pintar terbaik dari vivo, bisa membelinya melalui promosi yang ditawarkan dalam kampanye Joy in Ramadan yang masih berlangsung hingga April 2024 secara langsung dari toko fisik alias offline maupun online.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.