NativZen
Advertising Area

OPPO Pamer OPPO Watch X di Depan Komunitas Jakarta

OPPO pada awal bulan Maret telat memperkenalkan OPPO Watch X. Kini, OPPO memamerkan jam tangan pintarnya itu ke Komunitas Jakarta.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Pasar jam tangan pintar diperkirakan akan mengalami lonjakan pertumbuhan yang signifikan di tahun – tahun mendatang. Menurut laporan Reportlinker, diperkirakan pasar akan meningkat 8,25% mulai dari tahun 2023 hingga 2027.

Kenaikan di pasar ini didorong oleh beberapa faktor utama. Adopsi teknologi terkini, ditambah dengan tren pelacakan kesehatan dan kebugaran, memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap pertumbuhan pasar jam tangan pintar.

Hal ini ditangkap OPPO, yang baru saja meluncurkan jam tangan pintar terbarunya pada awal Maret yang lalu. Menghadirkan jam tangan pintar bukanlah hal yang mudah, apalagi tanpa adanya nilai jual utama yang unik sehingga akan menarik minat konsumen.

Melalui survei mendalam yang dilakukan khusus pada pasar Asia Pasific, OPPO berhasil mengembangkan salah satu fitur unik pada jam tangan pintarnya yang melibatkan para atlet profesional dalam pengembangannya.

OPPO menghadirkan fitur unggulan untuk melakukan pengukuran pada olahraga bulutangkis. Ini menjadi satu – satunya fitur bulutangkis yang tersemat di ranah jam tangan pintar saat ini. Fitur baru ini mampu mengumpulkan berbagai data khusus selama permainan.

Sudah barang tentu, berbagai data tersebut untuk menghasilkan analisis pasca pertandingan di lima hal dari eksplosivitas, aktivitas, daya tahan, konfrontasi, dan ofensif, membantu penggunanya menyesuaikan kekuatan dan kecepatan ayunan tangan.

Jam tangan pintar yang ada di pasar saat ini kerap menghadirkan bentuk yang mendukung
olahraga dengan berbagai perlindungan pada situasi extreme ketika berolahraga. Kadang, hal
ini menjadi sebuah penghalang ketika pengguna kerap melakukan kegiatan formal.

“Sulit sekali menemukan jam tangan pintar yang memadukan antara sport dan fashion. Ini yang saya apresiasi dari OPPO Watch X. Sebuah jam tangan pintar yang memiliki kesan premium dan elegan, namun membawa berbagai macam fitur olahraga menarik,” ujar Radityo, OPPO Family.

Radityo yang juga menjadi salah satu pembicara dalam talkshow untuk menunjukkan fungsi dan fitur Watch X di depan komunitas yang diadakan di OPPO Gallery Gandaria City. Sebelumnya,
OPPO memperkenalkan Watch X di kota Medan, tepatnya di OPPO Experience Store Delipark.

Disana, OPPO memperkenalkan Watch X didepan komunitas panahan, basket dan lari. Respon komunitas sangat baik, berbagai pertanyaan diajukan sebagai rasa penasaran terhadap jam tangan pintar terbaru OPPO ini.

Tak sedikit yang bertanya, seperti kekuatannya, respon terhadap GPS dan daya tahan baterainya. Selanjutnya, OPPO akan kembali memperkenalkan jam tangan pintar ini sekaligus meresmikan OPPO Experience Store terbaru di Margocity Depok pada awal April mendatang.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.