NativZen
Advertising Area

OPPO Buka Experience Store di Supermall Karawaci

OPPO Indonesia belum lama ini kembali meresmikan Experience Store baru untuk wilayah kabupaten Tangerang yang bertempat di Supermal Karawaci.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sejumlah produsen ponsel pintar dan gadget semakin berlomba – lomba untuk menghadirkan berbagai perangkat baru tiap bulannya yang sarat dengan inovasi dan fitur – fitur baru yang semakin memudahkan penggunanya.

Untuk memberikan experience terbaik kepada konsumen, tidak heran jika banyak produsen ponsel pintar dan gadget turut menghadirkan perangkat tersebut melalui jaringan penjualan luring dengan membuka toko – toko baru di berbagai tempat.

Begitu pula dengan OPPO, salah satu produsen gadget dan smartphone premium ini juga turut berupaya menghadirkan berbagai toko luring baru dengan konsep yang semakin memberikan kenyamanan kepada konsumennya.

Untuk itu, OPPO Indonesia belum lama ini kembali meresmikan Experience Store baru untuk wilayah kabupaten Tangerang yang bertempat di Supermal Karawaci. OPPO Experience Store Supermal Karawaci menjadi OPPO Experience Store ke-7 di kabupaten Tangerang.

Toko ini berdiri di atas area seluas 180 meter persegi dan terletak di lantai ground floor Supermal Karawaci. Toko terbaru ini memiliki area experience yang luas yang memajang perangkat A series, Reno series, Find series dan IoT secara terpisah.

Ini bertujuan memberikan kemudahan kepada konsumen mengenal perangkat dengan lebih baik. Di area experience terdapat beberapa meja yang memperlihatkan produk terbaru OPPO di tahun 2024 seperti Reno11 Series 5G dan OPPO A79 5G untuk langsung dicoba oleh pengunjung.

Pada meja experience IoT, OPPO memajang tablet unggulan OPPO Pad Air dan OPPO Pad 2, TWS Enco series, dan smart wearable mulai dari OPPO Band hingga yang terbaru OPPO Watch X. Sementara, pada beberapa bagian dinding, terdapat berbagai aksesoris original pendukung.

Area khusus di OPPO Experience Store Supermal Karawaci yang dibuat untuk konsumen dapat mengisi daya perangkat OPPO menempatkan dua meja besar dilengkapi kursi yang nyaman untuk unboxing perangkat atau konsultasi perangkat dengan para sales executive.

Selain itu, OPPO juga menempatkan area khusus yang dilengkapi sofa serta colokan listrik yang dapat digunakan konsumen setianya untuk melakukan charging perangkat sambil melihat – lihat produk terbaru OPPO.

Di area kasir, OPPO Experience Store Supermal Karawaci menawarkan berbagai alternatif pembayaran mulai tunai, debit, kredit dan berbagai skema pembiayaan. Pembukaan OPPO Experience Store Supermal Karawaci juga menawarkan berbagai macam promosi.

Tak hanya lelang yang memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan
perangkat ponsel pintar OPPO lebih terjangkau, ada juga clearance sale dengan potongan harga hingga Rp 1 juta. OPPO juga menyediakan stok clearance sale hingga hari lebaran nanti.

Yang paling menarik dan paling dicari, OPPO memberikan kesempatan tebus Rp 1000 untuk berbagai aksesoris mulai dari kabel data, power adapter, TWS Bluetooth hingga smartwatch. OPPO juga memberikan tambahan berbagai hadiah menarik melalui “spinning wheel”.

OPPO Experience Store Supermal Karawaci juga menghadirkan meja experience lengkap dengan area unboxing yang luas Kedepannya, OPPO Indonesia akan terus membuka beberapa Experience Store lagi di berbagai wilayah di Tanah Air.

Ini bertujuan memberikan kesempatan kepada konsumen mencoba berbagai teknologi terbaru dari produk smartphone dan gadget OPPO. Untuk wilayah Tangerang sendiri, OPPO Indonesia juga akan membuka satu Experience Store lagi yang berlokasi di Mall Bintaro Xchange 2.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.