NativZen
Advertising Area

Fallout 76: Atlantic City – America’s Playground Telah Tersedia di Semua Platform!

Fallout 76 baru saja mengumumkan peluncuran Atlantic City – America’s Playground dan tersedia di semua platform.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Fallout 76 baru saja mengumumkan peluncuran Atlantic City – America’s Playground. Update gratis ini sudah tersedia untuk semua penggemar Fallout 76 di semua platform dan menghadirkan rangkaian misi baru, eksplorasi terbuka Atlantic City.

Selain itu, penggemar Fallout 76 juga akan dimanjakan musim baru dengan hadiah petualangan berlimpah. Bagi kamu yang penasaran, tonton trailer dari peluncuran America’s Playground di sini, https://youtu.be/cqVJAtqVIlQ.

America’s Playground mengajak pemain kembali ke Atlantic City untuk menjalankan berbagai misi baru sekaligus menikmati eksplorasi bebas di Atlantic City. Lokasi misi baru tersebar di seluruh penjuru Atlantic City dan Appalachia.

Di Atlantic City, pemain harus menghadapi ancaman Overgrown yang mengambil alih pusat kota yang tengah dilanda banjir. Sementara itu, di Appalachia, keluarga Russo telah mengusir pemuja Mothman dan menyulap Ingram Mansion menjadi kelab malam yang megah.

Namun, di balik penampilan luarnya yang glamor, keluarga Russo menyimpan rahasia kelam, dan mereka membutuhkan bantuan kamu. Fallout 76: Atlantic City – America’s Playground kini tersedia di Steam, Xbox Series X|S, Xbox One, serta PlayStation 5 dan 4. 

Fallout 76 juga tersedia di Xbox Game Pass dan PlayStation Plus Extra. Semua informasi tentang Atlantic City – America’s Playground bisa ditemukan di sini. America’s Playground juga menandai awal dimulainya Fallout 76’s Season 16: Duel with the Devil. 

Tema musim ini adalah pertarungan epik antara Rip Daring dan Jersey Devil. Pemain akan disuguhi tantangan bermain untuk meningkatkan peringkat dan menjadi pemain teratas sekaligus mengumpulkan hadiah unik.

Detail lebih lanjut tentang semua yang tersedia di Musim 16 ada di sini. Selain itu, pemain kini juga bisa mendapatkan Season Pass Fallout 1st. Pemain yang sudah menjadi anggota Fallout 1st akan mendapatkan Season Pass secara otomatis beserta akses ke hadiah premium.

Tak perlu khawatir, pemain yang bukan anggota Fallout 1st tetap bisa mengakses hadiah dasar dan tersedia opsi untuk membeli Season Pass Fallout 1st di Atomic Shop agar bisa mengakses hadiah premium juga. Jadi selamat bermain!

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.