NativZen
Advertising Area

Catat Tanggalnya! Blibli XPO Segera Digelar di Bandung

Setelah menyelenggarakan rangkaian Blibli XPO di Surabaya dan Jakarta pada bulan Maret lalu, Blibli akan menggelar acara serupa di Bandung.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah menyelenggarakan rangkaian Blibli XPO di Surabaya dan Jakarta pada bulan Maret lalu, Blibli melalui salah satu anak usahanya, PT Global Teknologi Niaga (GTNi), akan kembali menggelar agenda serupa di atrium 23 Paskal Bandung pada 9-14 April 2024 nanti.

Melalui gelaran tersebut, pelanggan dapat memiliki ponsel pintar dan berbagai perangkat idaman lainnya dengan harga serta penawaran kompetitif Pasti Puas Pasti di Blibli. Kehadiran Blibli XPO menjawab kebutuhan pelanggan akan produk gadget dan ponsel pintar berkualitas.

Hal ini sejalan dengan hasil riset Consumer Insights Survey dari firma konsultan PwC yang mengungkap bahwa  minat belanja konsumen di toko-toko fisik masih tinggi. Beberapa alasan utamanya, pelanggan ingin mengulik sendiri produk-produk yang hendak dibeli (56%).

Alasan lainnya terkait dengan keleluasaan dalam memverifikasi produk yang dibeli (78%). Selain itu, kehadiran tenaga sales yang menguasai product knowledge juga dinilai sebagai keunggulan lain dari berbelanja di toko (60%). 

Menurut penelitian yang sama, kecenderungan untuk berhemat biaya juga memengaruhi keputusan pembelian konsumen Indonesia (62%). Itulah sebabnya, Blibli memberikan beragam manfaat menarik selama gelaran Blibli XPO.

“Blibli XPO hadir di Bandung untuk tawarkan promo belanja gadget dan ponsel pintar yang 100% orisinal, didukung layanan omnichannel, dan menawarkan berbagai kemudahan opsi pembayaran,” ucap Wisnu Iskandar, CEO Global Teknologi Niaga.

Simak rekomendasi promo menarik belanja ponsel dan gadget di Blibli XPO:

  • Tukar tambah ponsel pintar lama ke baru dengan harga hemat hanya di Blibli XPO

Upgrade gadget kamu tanpa bikin dompet jebol dengan fitur Tukar Tambah dari Blibli yang tersedia selama Blibli XPO. Ingin punya iPhone 15 Pro atau Samsung Galaxy AI misalnya, Blibli XPO tawarkan lebih dari harga terbaik, dan juga cashback tukar tambah hingga Rp1 juta.

  • Cicilan 0% bebas biaya admin untuk belanja gadget impian di Blibli XPO

Supaya THR tidak langsung habis, pelanggan bisa memanfaatkan tawaran bebas biaya cicilan 0% hingga 36 bulan dengan cashback hingga Rp 5,2 juta saat berbelanja gadget di Blibli XPO. Serunya lagi, juga disertai peluang cashback ekstra dari kartu kredit hingga Rp 1 juta.

  • Manfaatkan bonus Blibli Tiket Rewards

Dapatkan juga ekstra bonus blibli tiket rewards setiap kali belanja ponsel pintar atau berbagai jenis gadget lainnya. Kumpulkan poin benefit tersebut untuk ditukarkan dengan voucher belanja spesial di seluruh platform dan retail ekosistem Blibli Tiket yang inklusif.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.