NativZen
Advertising Area

5 Aktivitas Menarik Jelang Idul Fitri Bersama vivo V dan Y Series

Idul Fitri sudah di depan mata. Tentunya kamu bisa mempersiapkan segalanya bersama dengan jajaran lini ponsel pintar terbaru dari vivo.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Menjelang Idul Fitri, semakin banyak masyarakat yang mengambil langkah nyata memberikan kebahagiaan atau berkah kepada keluarga serta orang-orang sekitarnya. Hal ini dicerminkan dalam perilaku berbagi, baik itu berkirim hampers, berbagi THR, hingga berbagi zakat dan donasi.

Kini, dengan kemudahan teknologi, kegiatan berbagi ini pun semakin mudah dilakukan karena semakin banyak platform digital yang memungkinkan konsumen berbagi berkah tersebut hanya melalui ponsel pintar yang dimilikinya.

Sejalan dengan perilakutersebut, vivo Indonesia pun terpanggil untuk turut menghadirkan kegiatan media sosial bertajuk #1Foto1Kebaikan yang dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk berbagi kebahagiaan dalam bentuk foto dan berbagi kebaikan dalam bentuk donasi.

Bekerja sama dengan BenihBaik.com, kegiatan ini mengajak masyarakat untuk berbagi foto yang menggambarkan momen-momen kebaikan yang ditemukan ketika bulan Ramadan. Setiap foto diunggah menggunakan hashtag #1Foto1Kebaikan.

Kegiatan ini akan membantu anak-anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan yang tersebar di kawasan Jabodetabek. Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk pengadaan makanan berprotein tinggi. Masyarakat dapat berpartisipasi pada kegiatan media sosial ini hingga 8 April 2024.

“Kampanye ‘Joy in Ramadan’ kami laksanakan tidak hanya untuk merayakan bulan Ramadan yang penuh berkah tapi juga menjadi sarana nyata yang memudahkan konsumen kami berbagi kebahagiaan dan berkah dengan sesama,” ucap Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia.

Ditambahkan oleh Alexa bahwa cukup dengan berbagi 1 foto memakai hashtag #1Foto1Kebaikan, partisipan sudah dapat berbuat kebaikan. Program ini difokuskan untuk membantu anak yatim piatu agar mendapatkan asupan gizi dan protein melalui sajian buka puasa.

Fokus program ini dilaksanakan vivo bukan tanpa alasan, tetapi sebagai wujud dukungan dalam mengurangi angka prevalensi stunting di Indonesia. Menurut hasil Survei Status Gizi Indonesia tahun 2022, satu dari lima anak Indonesia mengalami stunting.

Selain berbagi kebaikan melalui aktivitas sosial media yang mengajak publik untuk peduli dengan sesama, vivo juga terus berkomitmen untuk memposisikan dirinya sebagai instrumen yang dapat memberikan manfaat lebih bagi pengguna melalui inovasi teknologi.

Ya, hal ini tentunya bisa kamu temukan pada rangkaian ponsel pintar vivo terbaru. Berbagai fitur yang disematkan di lini perangkatnya, vivo dapat memudahkan pengguna dalam berbuat baik dan memperkuat hubungan positif, terutama menjelang perayaan Lebaran nanti.

Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi aktivitas yang dapat dilakukan untuk memaksimalkan hari-hari terakhir di bulan Ramadan di tahun ini dengan didukung oleh ponsel pintar vivo V Series dan Y Series.:

Bikin Mudik Nyaman dan Menyenangkan

Mudik saat Lebaran tentunya menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh banyak orang. Kerinduan yang mendalam segera terbayar tuntas dengan mengunjungi keluarga dan orang terkasih di kampung halaman.

Siapkan agenda kegiatan untuk menjadikan perjalanan mudik kamu agar terorganisir. Pertama-tama, kamu bisa mulai menggali ide untuk membuat konten mudik dengan menentukan spot yang akan disertakan ke dalam konten yang dibuat.

Satu hal yang harus kamu perhatian, jangan lupa untuk membawa ponsel pintar dengan kamera terbaik, seperti vivo V30 Pro yang telah dilengkapi dengan ZEISS Professional Portrait. Kamu bisa menggunakan pilihan lensa yang ada pada fitur ZEISS Style Portrait.

Fitur tersebut tentunya berguna untuk menambah sentuhan artistik pada potret yang kamu hasilkan. Jangan sampai lupa, pastikan juga playlist andalan dengan lagu-lagu yang dapat dinyanyikan bersama telah kamu siapkan.

vivo V30 Pro dirancang untuk menyempurnakan pengalaman mudik karena ditopang oleh RAM 12GB ditambah Extended RAM 12GB, serta penyimpanan internal 512GB. Digunakan untuk menikmati film atau series favorit, ponsel pintar ini telah dibekali layar AMOLED 120Hz.

Putar musik atau film sepanjang hari dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang tahan lama didukung teknologi Ultra Large Smart Cooling System yang menjaga vivo V30 Pro tetap dingin bahkan saat digunakan secara intensif.

Berkreasi Membuat Kartu Lebaran Unik

Kartu lebaran dapat menjadi sarana yang indah untuk menyampaikan pesan-pesan tulus dan menjaga hubungan dengan keluarga dan teman-teman yang tinggal berjauhan. Sampaikan ucapan hangat dan bagikan kabar terbaru darimu dengan menambahkan foto.

Untuk itu, kamu bisa menciptakan potret kebersamaan menggunakan Dual 50MP Wide-Angle Camera milik vivo V30 yang mampu memuat hingga 30 orang dalam satu frame serta aktifkan fitur All-New Aura Light Portrait apabila memotret di tempat pencahayaan yang kompleks.

Kamu juga bisa kreasikan fotomu dengan memakai aplikasi photo editing agar hasilnya instagrammable dan estetik. Tidak perlu takut perangkat yang kamu gunakan mengalami lag setelah menyimpan banyak foto, video, dan menginstal banyak aplikasi.

vivo telah membekali vivo V30 dengan kapasitas memori yang besar yakni RAM 8GB ditambah Extended RAM 8GB, dengan penyimpanan internal 512GB. Ponsel pintar ini juga sudah didukung oleh chipset Snapdragon 7 Gen 3 dengan fabrikasi 4nm.

Perpaduan RAM dan chipset tersebut tentunya menjanjikan kinerja optimal ketika melakukan multitasking. Kamu pun bisa juggling dari satu aplikasi editing ke aplikasi yang lain dengan lancar tanpa ragu akan konsumsi daya baterai yang berlebihan.

Menyiapkan Berbagai Macam Kue Lebaran

Salah satu tradisi Lebaran yang sering ditemukan adalah menyuguhkan kue kering kepada tamu yang berkunjung dan membagikan hampers kepada tetangga dan orang terdekat. Banyak aneka ragam kue kering yang bisa dibuat melalui resep dan video tutorial yang tersedia di internet.

Nah, untuk urusan hal ini, vivo punya Y100 5G, ponsel pintar terbaru vivo yang mampu memberikan pengalaman berselancar di internet dengan nyaman. Selain punya dukungan layar AMOLED 120Hz, vivo juga membekali perangkat ini dengan Dual Stereo Speaker.

Semakin menyenangkan, dukungan audio tersebut memiliki Audio Booster 300%. Dengan begitu, kamu bisa nonton video tutorial pembuatan kue lebaran dengan detail yang tajam dan kaya warna sekaligus audio yang berkualitas.

Tidak perlu khawatir harus menunggu lama ketika baterai habis setelah digunakan menjelajah banyak video tutorial di internet. Sebab, vivo Y100 5G hadir dengan fitur 80W FlashCharge yang mampu mengisi baterai sampai setengah penuh hanya dalam 15 menit.

Menentukan Outfit Trendi Saat Acara Acara Silaturahmi

Dengan hari raya yang sudah di depan mata, maka tibalah waktu untuk berbelanja baju yang akan kamu kenakan saat Lebaran nanti. Selain memilih pakaian untuk diri sendiri, kamu juga dapat memilih untuk orang-orang tersayang agar tampil serasi ketika menghadiri acara silaturahmi.

Dan tak perlu cemas akan pakaian kamu dapat kehilangan pesonanya saat menghadiri acara tersebut. Pasalnya, vivo Y100 akan membuat tampilan semakin memesona. Membawa konektivitas 4G, vivo Y100 memiliki desain yang trendi berkat Magical Color Changing Glass.

Ya, bagian belakang vivo Y100 dirancang dapat berubah warna apabila terpapar sinar ultraviolet atau cahaya matahari yang menambah sentuhan kemewahan. Pastikan kamu memiliki vivo Y100 untuk melengkapi busana yang telah dibeli agar bisa mencuri perhatian di acara silaturahmi.

Menyiapkan Dekorasi Rumah yang Menarik

Menyiapkan dekorasi rumah yang menarik khusus untuk Idul Fitri juga bisa menjadi pertimbangan. Mulai dari membersihkan rumah hingga menghiasnya dengan ornamen yang indah, proses ini memang memerlukan waktu dan perencanaan yang baik.

Kamu bisa menggunakan ponsel pintar yang dimiliki untuk mencari inspirasi dekorasi Idul Fitri melalui berbagai aplikasi dan situs web yang menawarkan ide-ide kreatif. Ya, vivo Y03 mampu menunjang kebutuhan tersebut.

vivo Y03 memiliki ruang memori yang mumpuni dengan harga terjangkau. Tersedia dalam dua varian memori, yakni 4GB + 4GB/128GB serta 4GB + 4GB/64GB, kamu dapat menyimpan gambar-gambar referensi dan membuat folder khusus untuk ide-ide yang paling kamu sukai.

“Sejalan dengan misi “Joy in Us,” komitmen dukungan akan kami fasilitasi melalui produk-produk ponsel pintar kami. Kami menghadirkan beragam promo menarik untuk menjembatani konsumen dengan lini perangkat serba bisa dari vivo,” pungkas Alexa.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.