NativZen
Advertising Area

Ini 5 Tips Seru-seruan Bersama vivo V30 Series di Libur Lebaran

Ikut memeriahkan momen liburan dan mudik, vivo berbagi lima tip dan trik untuk memaksimalkan momen libur Lebaran menjadi momen tak terlupakan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setiap tahun, masa libur dan mudik Lebaran menjadi salah satu waktu yang dinantikan dan merupakan kesempatan bagi kita untuk merayakan momen-momen berharga bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Untuk mengisi momen libur panjang dan disertai dengan aktivitas mudik yang sangat erat dengan budaya Lebaran di Indonesia, tentu masyarakat sudah memiliki berbagai agenda, seperti berwisata ke berbagai destinasi hingga mengeksplorasi kekayaan kuliner.

Untuk ikut memeriahkan momen liburan dan mudik, vivo berbagi lima tip dan trik untuk memaksimalkan momen libur Lebaran menjadi momen tak terlupakan dengan inovasi ponsel pintar terbarunya, yakni vivo V30 Series.

Serunya Nostalgia Throwback ke Masa Kecil

Aktivitas mudik selalu membawa pikiran kita kembali ke masa-masa terindah di masa lalu. Pulang ke kampung halaman tentunya membuat kita bernostalgia dengan berbagai hal yang sering kita lakukan saat kita kecil.

Mulai dari bermain permainan tradisional hingga berjumpa kembali dengan teman masa kecil yang menjadikan momen-momen tersebut menarik untuk direkam dan menjadi kenangan untuk mengingat masa indah itu.

Dengan memanfaatkan kemampuan untuk mengambil foto atau video yang lebih luas dengan fitur 50MP AF Group Photo pada kamera depan vivo V30 Series, kamu dapat menangkap secara sempurna keseluruhan atmosfer dan kebahagiaan bersama.

Tentunya, ini akan menghidupkan kembali kenangan-kenangan yang berharga dari masa kecil di kampung halaman. Momen kebersamaan juga dapat diabadikan menggunakan kamera belakang vivo V30 Series yang dilengkapi 50MP AF Super Wide-Angle Camera.

Ya, dukungan kamera belakangnya dapat menangkap 30 orang dalam satu frame. Berfoto bersama keluarga besar atau saudara di depan rumah masa kecil juga jadi mudah dilakukan dengan fitur terbaik dari vivo V30 Series ini.

Jangan Lewatkan Foto di Malam Takbiran

Selama masa liburan dan mudik Lebaran, tentunya momen berharga dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. Untuk memastikan momen tersebut dapat kamu abadikan dengan kualitas terbaik, kamu dapat bereksperimen dengan berbagai sudut dan gaya pengambilan foto.

Nah, untuk menciptakan versi terbaik dari setiap momen, kamu bisa memanfaatkan fitur ZEISS Style Portrait pada vivo V30 Pro yang juga telah didukung enam jenis lensa potret kelas dunia dari ZEISS, yakni Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare.

Sudah barang tentu ini akan bikin hasil foto bokeh kamu dan keluarga tersayang dengan lebih gemerlap di malam hari, saat momen takbiran. Hasilnya tentu saja akan terlihat semakin unik dan berbeda dari yang lain.

Tidak sampai di situ, vivo V30 Series juga dilengkapi dengan All-New Aura Light Portrait, yang dapat menghasilkan kualitas potret yang luar biasa dengan tampilan yang alami di berbagai kondisi pencahayaan, termasuk saat momen pawai malam takbiran di kampung halaman.

Eksplorasi Kekayaan Kuliner Nusantara

Selama melakukan perjalanan mudik saat libur Lebaran, jangan lupa untuk mencoba berbagai kuliner khas daerah yang kamu lewati atau kamu kunjungi. Menikmati kuliner lokal adalah cara yang sempurna untuk merasakan budaya dan keunikan setiap tempat yang kamu kunjungi.

Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen kuliner tersebut dengan mengambil foto menggunakan Aura Light Food Mode di kamera ponsel pintar vivo V30 Series. Dengan menggunakan fitur ini, kamu akan mendapatkan hasil foto makanan yang lebih menggiurkan.

Jangan lupa juga untuk mengunggah atau mengupload hasil foto kuliner terbaik kamu ke media sosial, ya! Siapa tahu foto-foto yang kamu bagikan bisa jadi bahan referensi untuk followers yang memiliki destinasi liburan atau mudik serupa.

Dokumentasi Momen Road Trip

Ketika masa liburan dan mudik Lebaran, tentunya aktivitas kamu membutuhkan ponsel pintar yang selalu siap digunakan, mulai dari mengabadikan momen lewat foto maupun video, browsing berbagai informasi destinasi, hingga mendengarkan musik selama perjalanan.

Ditenagai oleh baterai 5.000 mAh yang dilengkapi teknologi 80W FlashCharge, vivo V30 Series dapat mendukung aktivitas kamu sepanjang hari, baik saat road trip perjalanan mudik atau saat liburan di luar rumah tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Tidak hanya itu, dengan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance, vivo V30 Series memberikan perlindungan ekstra terhadap cipratan air dan debu. Selain itu, ponsel pintar ini juga menyajikan bodi yang diperkuat oleh Tough Body Armor.

Hadir juga dengan layar yang dilengkapi dengan Water Wet Display, kamu tidak perlu khawatir ketika tangan basah dan harus membuka dan menyentuh layar perangkat. Dengan begitu, kamu bisa menjalani berbagai kegiatan outdoor tanpa harus khawatir.

Persiapan OOTD yang Paling Kece

Untuk tampil maksimal selama liburan, cobalah untuk mix n match beberapa outfit yang kamu miliki, sehingga kamu dapat mengekspresikan gaya unikmu dengan lebih kreatif dan percaya diri. Hal ini pun bisa kamu padankan dengan warna yang ditawarkan vivo V30 Series.

Hadir dengan tema “Zamrud Khatulistiwa,” yang mencakup Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik, vivo V30 series memberikan kenyamanan yang penuh gaya bagi para pengguna serta sangat cocok untuk mendukung tampilan outfit selama musim Lebaran.

Dijamin stok foto OOTD di berbagai momen pun akan semakin ciamik. Desain 3D Curved Screen yang dilapisi Glass Cover pada bodi yang tipis dan ringan, serta layar 1.5K AMOLED Display yang dipadukan dengan Punch-Hole Display, vivo V30 Series semakin punya fungsi.

Ya, vivo V30 Series tidak hanya memperkaya tampilan, tetapi juga memberikan pengalaman visual yang memukau bagi kamu di hari Lebaran nanti, serta memperlihatkan detail yang tajam, dan memberikan warna yang hidup untuk overall look kamu.

“Sejalan dengan campaign Ramadan kami tahun ini, yaitu ‘Joy in Ramadan,’ kami ingin mengingatkan bagaimana vivo V30 Series hadir sebagai teman setia untuk memberikan kebahagiaan selama libur Lebaran,” ujar Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia.

vivo V30 Series sudah dapat sudah dapat dibeli secara offline maupun online. vivo V30 Pro dibanderol dengan harga Rp 8.999.000 (12GB+12GB/512GB). Sementara, vivo V30 dibanderol seharga Rp 5.999.000 (8GB+8GB/256GB) dan Rp 6.999.000 (12GB+12GB/512GB).

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.