NativZen
Advertising Area

Jelang Lebaran, OPPO Buka Dua Experience Store Terbaru

OPPO meresmikan dua sekaligus Experience Store, yakni di wilayah Depok, Jawa Barat (Margocity) dan Semarang, Jawa Tengah (Queen City).

Advertising Area

NATIVZEN.com – Jelang hari raya Idul Fitri sering terjadi kenaikan permintaan terhadap perangkat ponsel pintar dan gadget. Penjualan kedua perangkat ini cenderung naik, terutama mulai 7 hari sebelum hari raya atau pada saat masyarakat menerima tunjangan hari raya (THR).

Biasanya mereka berbondong – bondong untuk membeli atau meng-upgrade perangkat terbaru dengan spesifikasi yang jauh lebih baik. Biasanya, masyarakat kecenderungan membeli secara luring, mengingat pembelian daring jelang Lebaran selalu terjadi keterlambatan pengiriman.

Hal inilah yang menjadi dasar bagi OPPO Indonesia untuk meresmikan dua sekaligus Experience Store pada tanggal 5 April 2024, yakni di wilayah Depok, Jawa Barat (Margocity) dan Semarang, Jawa Tengah (Queen City).

OPPO Experience Store Margocity Depok

OPPO Experience Store Margocity Depok menjadi Experience Store pertama di wilayah Depok yang mengusung konsep one stop shopping solution. Ini menawarkan konsep toko gadget yang berpadu dengan kafe dan toko buku.

Toko ke-3 yang dibuka OPPO Indonesia di wilayah Depok ini memiliki luas 205 meter persegi dan berada di lantai LG (Lower Ground) nomor 19-20. OPPO Experience Store Margocity Depok memiliki konsep individual experience.

Ini memisahkan perangkat A Series, Reno Series, Find Series dan IoT pada tiap meja experience. Tujuannya adalah mempermudah konsumen untuk berinteraksi dengan perangkat terbaru OPPO seperti Reno11 series hingga jam tangan pintar Watch X.

Beragam aksesoris pendukung ponsel pintar turut juga disajikan secara lengkap pada area ini. Pengunjung dimanjakan dengan kehadiran OJ-Cafe, sehingga mereka dapat menikmati berbagai sajian minuman dan pastry yang ada sambil membaca buku yang tersedia.

OPPO juga melengkapinya area ini dengan bangku dan sofa yang dilengkapi adapter SUPERVOOC untuk mengisi ulang perangkat konsumen. Tidak perlu khawatir jika pengunjung membawa buah hatinya, OPPO Experience Store ini juga menyediakan gaming corner.

Pada grand opening OPPO Experience Store Margocity Depok konsumen bisa mendapat banyak keuntungan, seperti penawaran khusus diskon 50% untuk pembelian kopi dari OJ-Cafe, diskon 40% untuk pembelian buku.

Ada juga penawaran clearance sale perangkat ponsel pintar dengan potongan hingga 72% untuk tipe tertentu, promo cicilan 0% selama 12 bulan dan potongan harga hingga Rp 700 ribu dari bank terpilih, free bills berupa undian pembelian selama kurun waktu soft hingga grand opening.

Pada free bills akan ada dua orang beruntung untuk mendapat pengembalian dana 100% sesuai dengan nilai barang yang mereka beli. Terakhir, konsumen dapat membeli perangkat IoT tertentu dengan harga Rp 1.000 untuk setiap pembelian ponsel pintar OPPO.

OPPO Experience Store Queen City Semarang

Sementara itu, OPPO juga mencatat bahwa Semarang memiliki pertumbuhan penjualan yang begitu tinggi untuk perangkat OPPO Reno series. Bahkan lebih dari 50% penjualan disokong oleh perangkat seri ini.

Tak heran bila OPPO Indonesia juga membuka OPPO Experience Store di Queen City Mall untuk wilayah Semarang Tengah. OPPO Experience Store ini memiliki bentuk island dan berada di tengah – tengah mall, sehingga amat menarik perhatian pengunjung.

Dengan luas 130 meter persegi, toko ini memberikan pengalaman baru berbelanja ponsel pintar dengan kehadiran OJ-Cafe yang menawarkan berbagai pilihan minuman dan pastry. Pengunjung pun dapat menikmati minuman sambil melihat berbagai produk terbaru OPPO di 2024.

Berbagai penawaran menarik pada Grand Opening OPPO Experience Store Queen City Semarang antara lain diskon 50% untuk pembelian kopi dari OJ-Cafe, lelang perangkat mulai dari Rp 100.000, clearance sale ponsel pintar OPPO tipe tertentu dengan potongan hingga 72%.

Ada juga penawaran cicilan 0% selama 12 bulan dari bank terpilih dan cicilan 0% khusus untuk pembelian melalui Blibli Instore. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mengikuti lucky draw memenangkan puluhan Honda PCX 160 khusus untuk pembelian perangkat Reno11 Series 5G.

Pengembangan

Mempertimbangkan tingginya minat konsumen terhadap experience perangkat terbaru OPPO secara luring (offline), maka di tahun ini, OPPO Indonesia akan terus berekspansi dengan membuka Experience Store lagi di beberapa wilayah strategis dan premium di Indonesia.

Selain di Bintaro Xchange 2, dan Cilandak Town Square, OPPO Fans juga bisa menemukan OPPO Experience Store di Pacific Place Mall untuk wilayah Jabodetabek; Ada juga di Ciplaz Garut, 23 Paskal Bandung untuk wilayah Jawa Barat; dan Discovery Mall Bali serta Palembang Indah Mall.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.