NativZen
Advertising Area

Paket Khusus Mudik Lebaran dari XL Axiata

Melalui paket khusus ini, pelanggan bisa menikmati ragam bonus kuota internet di sepanjang periode liburan Lebaran.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tak hanya menggelar program mudik gratis untuk retailer dan karyawan, XL Axiata juga menghadirkan paket khusus mudik Lebaran. Ya, tak hanya bisa dinikmati oleh pelanggan prabayar XL, paket khusus mudik Lebaran ini juga bisa dinikmati pelanggan AXIS.

Melalui paket khusus ini, pelanggan bisa menikmati ragam bonus kuota internet di sepanjang periode liburan Lebaran. Berikut penjelasan tentang paket khusus mudik Lebaranyang ditawarkan oleh XL Axiata:

Bonus kuota sebesar 5GB berlaku bagi pelanggan prabayar XL dan AXIS yang membeli dan mengaktifkan kartu Perdana baru pada periode 3 – 9 April 2024. Bonus kuota tersebut dapat digunakan pelanggan mulai 12 hingga 19 April 2024.

Sementara itu, khusus pelanggan XL prabayar, mereka akan mendapatkan tambahan kuota sebesar 10GB dengan membeli paket internet dan redeem voucher XL pada periode 20 April sampai dengan 31 Mei 2024.

Sedangkan untuk pelanggan AXIS, juga akan mendapatkan tambahan kuota sebesar 10GB dengan membeli paket internet BRONET dan redeem AIGO kecuali Booster, Warnet dan Suka-Suka pada periode 20 April sampai dengan 31 Mei 2024.

Promo ini hanya berlaku sesuai dengan periode yang tercantum dan paket tersebut tidak diperpanjang otomatis. Masih dalam rangkaian program Ramadan dan Lebaran 2024, sebelumnya XL Axiata juga telah menggelar berbagai aktivitas CSR.

Salah satunya penyaluran donasi router dan kuota data kepada enam pesantren dan perguruan Islam yang memiliki program pendidikan untuk penyandang disabilitas di enam kota/kabupaten di Sumatera Utara, Banten, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Selatan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.