NativZen
Advertising Area

ASUS Hadirkan Zenbook S 13 OLED (UX5304MA) di Indonesia

Kembali meramaikan pasar laptop di Indonesia, ASUS belum lama ini telah menghadirkan varian terbaru dari seri Zenbook S 13 OLED (UX5304MA).

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kembali meramaikan pasar laptop di Indonesia, ASUS belum lama ini telah menghadirkan varian terbaru dari seri Zenbook S 13 OLED (UX5304MA). Ini adalah laptop OLED 13,3-inci paling tipis dan ringan di dunia.

Ya, laptop ini memiliki bobot hanya 1 kg dan ketebalan hanya 1 cm. Tentunya ini berkat teknik manufaktur canggih dan material yang ringan namun kuat. Pada model terbarunya ini, ASUS menggunakan Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155U.

Selain itu, laptop ini juga diperkuat oleh Intel® AI Boost NPU lengkap dengan Copilot key. Dibanding seri sebelumnya, ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304MA) kali ini hanya tersedia dengan RAM LPDDR5X sebesar 32GB.

Dari sisi desain, laptop ini tetap mempertahankan konektivitas yang lengkap dengan berbagai port I/O, termasuk dua port USB Type-C® Thunderbolt™ 4, port USB 3.2 Gen 2 Type-A, port HDMI® 2.1, dan 3.5mm combo audio jack.

Penekanan pada portabilitas dan efisiensi tanpa mengorbankan konektivitas menandai Zenbook S 13 OLED (UX5304MA) sebagai pemimpin dalam evolusi laptop ultraportabel. Oleh karena itu, laptop ini cocok digunakan oleh mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

“Model terbaru ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304MA) merupakan OLED tertipis dan paling ringan di dunia. Selain itu, laptop ini juga sudah mendukung teknologi AI,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

Ditambahkan oleh Jimmy Lin, nilai jual lainnya dari ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304MA) adalah penggunaan prosesor terbaru, lengkap dengan NPU, serta dukungan terhadap Windows 11 Copilot tersedia secara fisik lewat Copilot key.

Bagi kamu yang tertarik meminang laptop ini juga tak perlu khawatir dengan sektor catu dayanya. ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304MA) telah dibekali baterai sebesar 63 Whrs. Daya tarik lainnya adalah visual terbaik melalui layar ASUS Lumina OLED dengan resolusi 3K.

Pada sisi lain, Zenbook S 13 OLED (UX5304MA) juga menunjukkan komitmennya terhadap lingkungan dengan proses pembuatan yang ramah lingkungan, penggunaan bahan daur ulang, dan efisiensi energi yang sangat tinggi. Ini menjadikannya laptop dengan sertifikasi EPEAT® Gold.

ASUS memasarkan Zenbook S 13 OLED (UX5304MA) di pasar Indonesia dengan harga Rp 24.999.000, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Basalt Grey, Ponder Blue. ASUS juga memberikan 2 tahun Garansi Global dan 1 tahun ASUS VIP Perfect Warranty.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.