NativZen
Advertising Area

Mudik dengan Chery OMODA E5? Ini Lokasi Isi Ulang Baterainya

Sebagai komitmen Chery dalam menemani perjalanan mudik, sebanyak lima dealer siap melayani Chery Family pemilik OMODA E5.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Dalam survei yang dilakukan Kementerian Perhubungan melalui Badan Kebijakan Transportasi bekerja sama dengan Badan Pusat Statistik, Kementerian Komunikasi dan Informatika, tercatat
bahwa pada Hari Raya Idul Fitri 2024 ini diprediksi akan ada 193,6 juta pemudik orang.

Artinya, ini mencapai 71,7 persen dari jumlah penduduk Indonesia. Sebanyak 18,3 persennya akan menggunakan mobil pribadi. Dari jumlah mobil pribadi yang akan memenuhi jalur mudik, di antaranya tentu akan terdapat mobil-mobil listrik, termasuk Chery OMODA E5.

Penampilannya yang futuristik, modern, dan sporty akan sangat mudah dikenali di antara deretan mobil lainnya. Sebagai komitmen Chery dalam menemani perjalanan mudik, sebanyak lima dealer seperti di kota Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya siap melayani Chery Family.

Mudik Idul Fitri kali ini tentunya akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para konsumen Chery yang mengemudikan Chery OMODA E5 menuju kampung halamannya. Ya, mobil listrik ini telah dibekali dengan kapasitas baterai yang mampu mendukung perjalanan antarkota.

Baterai Chery OMODA E5 mampu menempuh jarak hingga 430 KM dengan metode WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan 505 KM dengan metode NEDC (New European Driving Cycle) untuk satu kali pengisian penuh.

Dengan kemampuan tersebut, bisa diilustrasikan Chery OMODA E5 dapat menyusuri Jakarta hingga kota Semarang, Jawa Tengah, dengan satu kali pengisian penuh. Setibanya di Semarang, pengguna Chery OMODA E5 dapat melakukan pengisian ulang.

Di semarang, pengguna OMODA E5 dapat mengisi baterai mobil listriknya di SPKLU Rest Area KM 379 A Ruas Batang, Semarang, atau Rest Area KM 389 B Ruas Batang, Semarang. Konsumen Chery OMODA E5 juga dapat mengunjungi dealer Chery CMA Semarang.

Selain di Semarang, dealer Chery lainnya Chery Ambara Arjuna Jakarta Barat, Chery MAN Kalimalang Jakarta Timur, Chery Arta Pluit Jakarta Utara, Chery Dunia Palmerah Jakarta Selatan, dan Chery Oriental Pekanbaru untuk di Pulau Sumatera.

Satu hal yang perlu diperhatikan sebelum datang ke dealer Chery, pemilik Chery OMODA E5 dapat membuat perjanjian terlebih dahulu untuk pengisian ulang baterai. Konsumen dapat menghubungi call center Chery pada nomor 0800-1-797979.

“Chery OMODA E5 merupakan pilihan tepat bagi para pemudik yang menginginkan mobilitas ramah lingkungan sekaligus kenyamanan yang menyeluruh,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Ditambahkan oleh Rifkie bahwa dengan jarak tempuh yang mencapai 430 KM, Chery OMODA E5 mampu mengantarkan pemudik ke berbagai tujuan jarak jauh dengan satu kali pengisian penuh. Dengan ini, pengguna bisa lebih mudah merencanakan rute bepergian mereka.

Tidak hanya kapasitas baterai yang akan memberikan pengalaman mengesankan selama perjalanan mudik. Chery OMODA E5 juga memiliki tiga moda berkendara yang dapat disesuaikan untuk berbagai medan dan tekstur jalan.

Mode Eco membantu memaksimalkan efisiensi energi, sehingga ideal untuk perjalanan santai dalam perkotaan. Mode Normal akan memberikan keseimbangan antara performa dan kenyamanan, cocok untuk untuk penggunaan sehari-hari di berbagai kondisi jalan.

Sedangkan Mode Sport siap memanjakan pengguna Chery OMODA E5 dengan akselerasi responsif dan tenaga maksimal yang dihasilkan motor listrik 3 in 1, memberikan sensasi berkendara yang dinamis dan agresif.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.