NativZen
Advertising Area

Kerjasama Video dan First Media Lahirkan Paket Vidio Diamond

Vidio berkerja sama dengan First Media menghadirkan paket Diamond. Pelanggan bisa menikmati konten hiburan dan olahraga sekaligus.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Vidio menjalin kerja sama dengan First Media untuk menghadirkan paket Vidio Diamond. Penandatangan kerja sama untuk memperluas akses pelanggan First Media dalam menikmati konten hiburan dan olahraga premium ini berlangsung, Rabu (08/11) di Graha Lippo, Tangerang.

Dijelaskan Santiwati Basuki, Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk bahwa permintaan konten hiburan dan olahraga terus meningkat. Data First Media pada Q1 – Q3 2023 menunjukkan konten olahraga dan hiburan berada di posisi “top 5” sebagai konten yang diminati pelanggan.

“Kami terus berupaya menghadirkan akses bagi pelanggan First Media dalam menikmati konten hiburan serta tayangan olahraga yang sangat diminati. Melalui paket Video Diamond, kami berkomitmen untuk terus memperluas pilihan konten yang berkualitas,” ujar Santiwati.

Sementara, Hermawan Sutanto, Chief Operating Officer Vidio menyambut gembira kerja sama ini. Ia mengatakan bahwa animo penanyangan konten hiburan premium dan pertandingan olahraga lokal dan internasional semakin tinggi seiring penetrasi broadband ke rumah-rumah.

“Melalui kerja sama ini, kami berkomitmen menyediakan satu paket berlangganan yang akan memuaskan tidak hanya penikmat olahraga, tetapi juga penikmat film dan drama series. Sejumlah title hits original series Vidio akan segera hadir ke ruang tamu pelanggan First Media,” ucap Hermawan.

Mulai 8 November 2023, tersedia promo spesial paket Vidio Diamond bagi pelanggan First Media dengan harga Rp49.500 selama satu bulan bagi pengguna baru dan selanjutnya akan dikenakan harga normal di Rp99.000 per bulan (kedua harga tersebut belum termasuk PPN).

Paket ini dapat dinikmati oleh pelanggan First Media yang berlangganan paket Joy dan Star dengan Smart Box X1 Prime. First Media berkomitmen #DemiKamu kami #JadiLebihBerarti dalam memberikan pengalaman layanan terbaik dan terlengkap bagi pelanggan.

Para pelanggan bisa mengakses ragam tayangan pertandingan olahraga lokal maupun internasional seperti Premier Leagua, BRI Liga 1 dan NBA. Selain itu, ada juga tayangan Vidio Original Series seperti Merajut Dendam, My Nerd Girl 2, serta drama Korea dan film Hollywood.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.