NativZen
Advertising Area

Di Delapan Kota ini Pesan Taksi Bluebird bisa via WhatsApp

Bluebird menghadirkan satu lagi alternatif saluran pemesanan baru bagi para pelangganya, yaitu Bluebird WhatsApp Reservation.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Susah cari taksi di pinggir jalan? Mau pesan ke call center tapi pulsa tinggal sedikit? Tenang, sambil mengosongkan storage ponsel pintar agar bisa mengunduh aplikasi MyBluebird, sekarang pesan taksi Bluebird semudah kirim pesan di WhatsApp!

Melalui aplikasi pesan instan yang familiar di Indonesia itu, Bluebird menghadirkan satu lagi alternatif saluran pemesanan baru, yaitu Bluebird WhatsApp Reservation. Layanan Bluebird WhatsApp Reservation dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0813–1854–1234.

Untuk saat ini, ada delapan kota yang melayani layanan Bluebird WhatsApp Reservation, yaitu Lombok, Semarang, Manado, Batam, Pekanbaru, Padang, Palembang, dan Cilegon. Bluebird menjanjikan akan terus memperluas layanan ini di banyak kota di Indonesia.

Melalui layanan ini pelanggan memiliki kemudahan dan kenyamanan saat memesan taksi Bluebird karena dilengkapi fitur-fitur seperti notifikasi status pemesanan, live tracking posisi taksi, layanan 24 jam, chatbot interaktif, pilihan metode pembayaran, dan sebagainya.

“Kebutuhan mobilitas pelanggan di setiap kota berbeda-beda. Untuk itu, kami menghadirkan Bluebird WhatsApp Reservation agar pelanggan yang belum punya aplikasi MyBluebird tetap dapat menikmati kemudahan memesan taksi,” ujar Adrianto Djokosoetono, Diru PT Blue Bird Tbk.

Ditambahkan oleh Adrianto bahwa layanan Bluebird WhatsApp Reservation juga semakin menambah banyak akses pemesanan Bluebird. Sehingga pelanggan tinggal memilih cara mana yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Layanan Bluebird WhatsApp Reservation dibuat untuk memberikan kemudahan yang sesuai kebutuhan tiap pelanggan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Bluebird dalam memberikan layanan yang ANDAL, yaitu Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalised.

Dengan menggunakan Bluebird, pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang sesuai dengan SNI (Standar Nyaman Indonesia) melalui armada yang terstandardisasi, pengemudi profesional, dan layanan terintegrasi.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.