NativZen
Advertising Area

First Sale HUAWEI Band 9 Sudah Dibuka, Dijual Rp 499.000

HUAWEI Band 9 bisa didapatkan dengan harga flash sale Rp 499.000 saja, dari harga aslinya Rp 699.000 mulai 25 April 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Huawei kembali menghadirkan solusi pemantauan kualitas tidur yang kian terpersonalisasi melalui peluncuran HUAWEI Band 9. Menariknya lagi, smartband ini sudah dapat dibeli eksklusif  secara online mulai hari ini, 25 April 2024 pukul 00.00 WIB. 

HUAWEI Band 9 bisa didapatkan dengan harga flash sale Rp 499.000 saja, dari harga aslinya Rp 699.000. Setiap pembelian smartband ini selama periode penjualan perdana, pembeli akan mendapatkan 700+ Watch Face gratis.

Seluruh penawaran spesial tersebut bisa di dapatkan oleh konsumen secara eksklusif via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air seperti TokopediaShopeeTikTok ShopBlibli, dan Lazada

Tersedia dalam empat pilihan warna yang eye-catching, yakni Starry Black, White, Lemon Yellow, dan Charm Pink, HUAWEI Band 9 juga dapat dibeli dengan opsi cicilan 0% hingga 3 bulan untuk pembayaran melalui GoPayLater atau SPayLater.

Selain itu, ada pula penawaran khusus bagi pelajar berupa voucher Rp 20.000, yang bisa ditukarkan hanya dengan menunjukkan kartu pelajar kepada customer service (CS) Huawei via platform live chat.

“Dengan harga terjangkau dan desain modern yang memukau, HUAWEI Band 9 hadir sebagai teman terbaik pengguna dalam mengiringi gaya hidup sehat setiap hari,” ujar Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Bersama dengan keunggulan sebagai pelacak kebugaran, smartband ini dapat membantu pengguna meraih kualitas tidur yang lebih baik lewat berbagai fitur canggih yang menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan maksimal.

Dengan bobot ringan dan garis rancang minimalis yang mewah, HUAWEI Band 9 memberikan pengguna keleluasaan dalam berbagai aktivitas harian, mulai dari menemani kegiatan sehari-hari hingga menjadi aksesori fashion andalan sebagai pelengkap penampilan di berbagai kegiatan.

 “Balutan material berkualitas yang tipis dan ringan pun memberikan kenyamanan luar biasa bagi pengguna dalam mengenakan HUAWEI Band 9. Oleh karena itu, smartband ini cocok untuk di segala macam aktivitas sepanjang hari,” pungkas Huiler Fan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.