NativZen
Advertising Area

OPPO Experience Store Hadir di Citos

OPPO membuka OPPO Experience Store terbaru di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan dengan segala fasilitas yang menarik.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Untuk memanjakan para penggemar gadget dan ponsel pintar di Indonesia, OPPO tak pernah berhenti untuk membuat kejutan. Ya, kejutan terbaru yang ditunjukkan oleh OPPO adalah kembali menghadirkan toko modernnya, OPPO Experience Store.

Kali ini, OPPO membuka OPPO Experience Store terbaru di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Menariknya lagi, ini menjadi toko OPPO Experience Store keenam yang dibangun OPPO di tahun 2024.

Hadirnya OPPO Experience Store Cilandak Town Square di jantung Jakarta Selatan menandakan komitmen OPPO untuk memenuhi kebutuhan teknologi kelas atas bagi para konsumen di wilayah ini.

Toko seluas 180 meter persegi ini terletak strategis di lantai pertama, bersebelahan dengan area ritel fashion ternama, menjadikannya destinasi ideal bagi para pecinta gaya hidup modern yang ingin mencari smartphone terbaru dan tercanggih.

Lebih dari Sekedar Toko

OPPO Experience Store Cilandak Town Square bukan sekedar tempat untuk membeli gadget dan ponsel pintar yang dikembangkan oleh OPPO. Toko modern ini juga dilengkapi dengan berbagai area yang dirancang untuk memanjakan para konsumen.

Seperti area Experience, di area ini pengunjung dapat mencoba berbagai produk OPPO terbaru, seperti Reno11 series, OPPO Watch X, hingga berbagai macam earphone nirkabel. Tersedia juga staf yang ramah dan profesional untuk membantu pengunjung.

Ada juga area Cafe, pengunjung dapat menikmati berbagai macam minuman seperti kopi, teh, dan lainnya, beserta makanan ringan dan kue kering di area patio atau area luar ruangan yang nyaman dan stylish.

Nah, bagi penggemar perangkat OPPO yang hobi membaca, OPPO Experience Store di Cilandak Town Square ini juga menyediakan toko buku. Ya, ini adalah inovasi yang ditawarkan oleh OPPO untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap dan menarik bagi konsumennya.

Toko buku ini tidak hanya menyediakan buku, tetapi juga dirancang sebagai ruang yang nyaman dan inspiratif bagi para pengunjung. Toko buku di OPPO Experience Store menawarkan berbagai macam buku dari berbagai genre, seperti fiksi, non-fiksi, biografi, self-help, hingga bisnis.

Nikita Willy Hadir di Pembukaan OPPO Experience Store

Pembukaan OPPO Experience Store di Cilandak Town Square ini juga dimeriahkan oleh Talkshow Inspiratif dari Nikita Willy. Ya, bincang-bincang santai yang diangkat berfokus pada pemberdayaan perempuan.

Nikita membagikan pandangannya mengenai pentingnya perempuan untuk terus belajar dan berkembang. Tak hanya itu, Nikita juga menguraikan bagaimana peranan perempuan dapat memanfaatkan teknologi untuk mencapai tujuan mereka.

“Pemberdayaan perempuan bukan hanya tentang kesetaraan gender, tetapi juga tentang memberikan perempuan kesempatan untuk mencapai potensi penuh mereka,” ujar Nikita Willy yang juga menjadi OPPO Family.

Sebagai ibu muda yang aktif, Nikita juga berbagi tipsnya tentang bagaimana dia tetap produktif sambil memanfaatkan kecanggihan ponsel pintar OPPO. Salah satu perangkat yang digunakan oleh Nikita adalah OPPO Reno11 F 5G.

“Teknologi telah membantu saya untuk tetap terhubung dengan keluarga dan pekerjaan saya, bahkan ketika saya sedang bepergian. Salah satu perangkat OPPO yang saya gunakan adalah OPPO Reno11 F 5G dengan segala kecanggihan fiturnya,” ungkapnya.

Promo Menarik

Dalam rangka pembukaan toko baru, OPPO Experience Store Cilandak Town Square menawarkan berbagai promo menarik, seperti:

  • 50% off untuk pembelian kopi dari OJ Cafe. Dapatkan kopi hanya dengan Rp 5.000,- pada pukul 14.00 – 15.00 WIB
  • Diskon lembaga pembiayaan hingga Rp 800 ribu
  • Cicilan 0% Selama 12 bulan dari berbagai Bank terpilih
  • Clearance Sale perangkat smartphone OPPO diskon hingga 72%
  • Beli OPPO Reno dan A series dapatkan Enco Buds2 senilai Rp 399 ribu
  • Beli OPPO N3 series dapatkan Enco Air3 senilai Rp 799 ribu

Pembukaan OPPO Experience Store terbaru di Cilandak Town Square merupakan bukti komitmen OPPO untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumennya. Diharapkan, toko modern OPPO ini bisa menjadi tempat favorit para pecinta gadget di Selatan Jakarta.

Kedepannya OPPO akan mengembangkan beberapa Experience Store di beberapa wilayah Indonesia, seperti Discovery Mall Palembang, Indah Mall, AEON Mall Deltamas, AEON Mall BSD, Bintaro Exchange Mall, dan Pacific Place Mall.

Pengembangan toko offline OPPO Experience Store di wilayah-wilayah tersebut merupakan langkah strategis untuk meningkatkan revenue dan brand awareness OPPO di Indonesia, serta memahami gaya hidup masyarakat Indonesia.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.