NativZen
Advertising Area

Debut Global OMODA 7 Menandai Evolusi Era Mobilitas Baru

OMODA kembali membuat menggebrakkan di pasar otomotif dunia dengan meluncurkan model terbarunya, yaitu OMODA 7.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OMODA kembali menggebrak pasar otomotif dunia dengan meluncurkan model terbarunya, yaitu OMODA 7. Mobil terbaru dari Chery yang membawa “evolusi” pada seluruh aspeknya ini diluncurkan secara global pada 28 April di Wuhu.

Ya, OMODA 7 membawa “evolusi” pada seluruh aspeknya. Tak hanya menawarkan estetika terkait dengan desainnya, tetapi juga menyodorkan inovasi cerdas, hingga performa berkendara, untuk mengantarkan OMODA menuju era mobilitas baru.

“Peluncuran global OMODA 7 akan menjadi momentum penting bagi Chery. Kehadirannya memberikan gambaran kepada dunia akan strategi dan ekosistem baru serta komitmen OMODA bagi konsumen,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Futuristik dengan Beragam Fitur Canggih

Dari cuplikan visual resmi OMODA 7, model OMODA baru ini memancarkan aura futuristik dan estetika yang menawan di setiap sudutnya. Wajah depannya tajam dan khas, sementara profil sampingnya ramping dan elegan.

Mobil ini juga disertai rancangan desain lampu belakang yang mencerminkan paduan kekuatan teknologi dan keindahan. Oleh karena itu, OMODA 7 mampu hadir sebagai model yang avant garde, yang memberikan kesegaran dari citra SUV umumnya.

Apabila dibandingkan dengan pendahulunya, OMODA 5, dimensi OMODA 7 hadir lebih besar. Dengan dimensi baru ini, OMODA 7 tetap berpegang pada etos desain futuristik OMODA, memberi ruang baru untuk fitur-fitur berteknologi tinggi, dan semakin modis.

SUV OMODA: Pilihan Populer Generasi Muda

Sejak awal, OMODA langsung dikenal sebagai SUV futuristik yang mampu memberikan pengalaman cerdas dan menyenangkan melalui teknologi energi baru yang mutakhir, serta fitur keselamatan yang komprehensif.

Keunggulan utama ini membuat OMODA populer di kalangan anak muda, baik OMODA 5 yang bertenaga bensin, maupun OMODA E5 yang melaju dengan energi listrik. OMODA 5 yang modis dan futuristik menjadi patokan selera yang kemudian diperkuat dengan kemunculan OMODA E5.

Ya, OMODA E5 tampil sangat clean dan semakin modern. Meski begitu, baik OMODA 5 dan OMODA E5, keduanya mampu membentuk persepsi positif konsumen mengenai OMODA dan menjadikannya pemimpin tren baru teknologi ramah lingkungan dengan gaya estetika yang unik.

Prestasi OMODA tercatat sangat pesat, terutama OMODA E5 dengan pertumbuhan sebesar 65% pada bulan Maret 2024. Prestasi ini memberikan kesempatan bagi OMODA menjadi bintang SUV listrik kelas compact di tingkat global yang tumbuh paling cepat pada tahun ini.

Kejutan Besar di Beijing Auto Show

Bersamaan dengan debut OMODA 7, OMODA juga membawa OMODA E5 ke Beijing Auto Show. Acara ini telah dihadiri oleh pejabat internasional yang pernah berkumpul untuk mendukung rangkaian acara pada press conference CHERY, EXEED, dan OMODA JAECOO.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.