NativZen
Advertising Area

Samsung Experience Lounge Pertama Hadir di Pondok Indah

Blibli, melalui anak usahanya PT Global Teknologi Niaga (GTNi) bekerja sama dengan Samsung meresmikan Samsung Experience Lounge.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Blibli, melalui anak usahanya PT Global Teknologi Niaga (GTNi) bekerja sama dengan Samsung meresmikan Samsung Experience Lounge. Ini jadi yang pertama di indonesia dengan menggelar Grand Opening di Pondok Indah Golf, Jakarta.

Samsung Experience Lounge memungkinkan pengunjung merasakan pengalaman premium menggunakan gadget dan perangkat rumah tangga terdepan berbasis Artificial Intelligence (AI) dari Samsung melalui showcase smart home yang komprehensif.

Pengunjung juga dapat menjelajahi berbagai inspirasi ruangan seperti ruang keluarga, dapur, area kerja, dan laundry room untuk langsung merasakan kemudahan penggunaan Smart TV dan perangkat smart home seperti kulkas, mesin cuci, AC, dan air purifier yang saling terhubung.

Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan rangkaian ponsel pintar dan tablet premium dari Samsung yang dilengkapi dengan fitur Galaxy AI serta produk wearables. Samsung Experience Lounge juga didukung sepenuhnya oleh ekosistem omnichannel Blibli.

Blibli tidak hanya menjamin pengalaman berbelanja langsung yang mulus, tetapi juga memastikan kemudahan akses dan pembelian produk Samsung secara online melalui www.samsung.com.

Pelanggan dapat memanfaatkan layanan Blibli InStore di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf untuk mendapatkan perangkat Samsung terbaru, mulai dari ponsel pintar, tablet hingga jam tangan pintar alias smartwatch.

Selain itu, mereka juga dapat menggunakan fitur Click & Collect untuk mengambil ponsel pintar, tablet, dan smartwatch Samsung yang telah dibeli melalui platform Blibli langsung di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf.

“Blibli berkomitmen untuk terus menyajikan solusi omnichannel yang memberikan pengalaman belanja terbaik di semua touchpoint, sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan dengan lebih optimal,” ujar Wisnu Iskandar, CEO PT Global Teknologi Niaga.

Kehadiran Samsung Experience Lounge di Pondok Indah Golf, Jakarta juga disambut gembira oleh Harry Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia. Ia mengatakan bahwa kehadiran toko ini mengubah definisi kehidupan dengan mulus, dan mengubah hunian menjadi rumah pintar.

“Ada beragam produk terbaik yang telah dilengkapi dengan ekosistem yang komprehensif. Setiap orang yang datang ke sini akan merasa seperti taman bermain, di mana bisa membangun impian, menemukan hunian idaman, dan merancangnya sesuai gaya hidup,” ucap Lee.

Lebih lanjut, selama periode grand opening, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik yakni cashback hingga Rp 2 juta untuk pembelian produk di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.