NativZen
Advertising Area

vivo V30e Tawarkan Desain Ultra Slim dan Kamera Ciamik

vivo resmi meluncurkan dan memulai penjualan vivo V30e di Indonesia sebagai pelengkap lini produk vivo V30 Series.

Advertising Area

NATIVZEN.com – vivo resmi meluncurkan dan memulai penjualan vivo V30e di Indonesia sebagai pelengkap lini produk vivo V30 Series. Masih membawa tagline Ultimate Portraitsvivo V30e mengusung desain yang memukau dan kemampuan kamera yang mengagumkan.

Seperti dikatakan oleh Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia dalam acara peluncuran vivo V30e di Jakarta, (02/05) bahwa vivo sangat bangga bisa memperkenalkan ponsel pintar terbaru ini sebagai perangkat yang menawarkan kemampuan fotografi serta desain estetis.

“vivo V30e juga diperkaya dengan fitur All New Aura Light Portrait, sensor Sony IMX882 serta tampilan 3D Curved Screen. Oleh karena itu, ponsel pintar ini bisa menjadi teman setia bagi pengguna untuk mengabadikan berbagai momen berharga,” ucap Fendy.

Ya, vivo V30e mengusung desain 3D Curved Screen pertama pada sejarah vivo V30e dan Ultra Slim Body dengan baterai besar 5500mAh di kelasnya. Berkat perpaduan antara 3D Curved Screen dan ketipisan 7.65mm, vivo V30e memiliki bodi yang ramping.

Karena itu, ponsel pintar tersebut tidak hanya terlihat premium tetapi juga sangat nyaman dan aman digenggam, bahkan di durasi waktu yang lama. Ditambah lagi dengan refresh rate 120Hz, layar vivo V30e memastikan transisi yang lebih halus, dan detail yang lebih tajam.

Nah, untuk varian warna, kali ini vivo memperkenalkan dua warna terbaru untuk vivo V30e, yaitu Giri Merah dan Banyu Biru. Masih terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia, yang memang menjadi ciri khas di varian warna produk vivo.

Kedua varian warna tersebut dihadirkan sebagai bentuk representasi elemen tanah dan air yang membentuk wilayah kepulauan Indonesia. Ini juga bentuk komitmen vivo untuk terus mendekatkan diri kepada keanekaragaman budaya Tanah Air Indonesia.

Sementara itu, dilengkapi All New Aura Light Portrait, vivo V30ememastikan bahwa setiap foto, baik yang diambil dekat maupun jauh, memiliki keseimbangan cahaya yang optimal pada kondisi pencahayaan apapun.

Fitur All New Aura Light Portrait membantu pengguna menyesuaikan kecerahan gambar yang diambil berdasarkan jarak subjek dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata hingga 30 persen. Berkat teknologi ini, momen berharga dapat diabadikan dengan mudah.

vivo V30e menghadirkan pengalaman fotografi malam baik portrait maupun landscape yang luar biasa dengan sentuhan sensor Sony IMX882 Main Camera pada kamera belakangnya. Ya, ponsel pintar ini memiliki kamera utama 50MP.

Tak hanya itu, vivo V30e juga memastikan foto di siang hari tidak kalah sempurna berkat fitur 2X Professional Portrait Mode dan 8MP Super Wide-Angle Camera. Kombinasi kedua fitur tersebut dijamin akan memudahkan pengguna untuk mengeksplorasi keindahan dalam setiap momen.

Pada modul kamera, vivo V30e menghadirkan rounded camera module pada kamera belakang yang tidak hanya menyajikan konfigurasi kamera yang mumpuni tetapi juga menunjang tampilan ponsel pintar yang tampak begitu premium.

Bagi kamu yang penasaran dengan dapur pacunya, ponsel pintar ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 6 Gen 1 berfabrikasi 4nm. Tak hanya itu, dilengkapi baterai 5500 mAh, vivo V30e juga menetapkan standar baru untuk seri V dari vivo sebagai ponsel pintar tertipis di pasaran.

Dilengkapi dengan mode Super Battery Saver, sektor daya dari vivo V30e menawarkan pengalaman pengguna yang tahan lama mulai dari 22 jam menonton YouTube, 15 jam menjelajah Instagram, 9 jam bermain PUBG, hingga 53 jam mendengarkan musik.

Selain itu, vivo juga menghadirkan 4-Year Battery Health, untuk memastikan konsistensi dan optimalitas performa baterai hingga empat tahun penggunaan. Daya tarik lainnya, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan Tough Body Armor serta IP64 Dust & Water Resistance.

Ditambah lagi kemampuan Water Wet Display yang memastikan pengalaman menggunakan perangkat ini tetap nyaman ketika tangan sedang dalam keadaan basah. Semua kualitas ini juga masih disempurnakan lagi dengan layar depan bersertifikasi SCHOTT Xensation Cover Glass.

Mulai tanggal 2 Mei 2024, vivo V30e sudah dapat dipesan secara offline di vivo store terdekat dengan tempat tinggal kamu maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia.

vivo V30e dibanderol dengan harga Rp 4.699.000 untuk varian RAM 8GB + 8GB Extended RAM dengan penyimpanan internal 128GB dan Rp 4.999.000 untuk varian RAM 8GB + 8GB Extended RAM dengan penyimpanan internal 256GB.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.