NativZen
Advertising Area

Datang ke AFAID, Menangkan POCO X6 5G

Bagi kamu yang tertarik menyambangi booth POCO di acara Anime Festival Asia – Indonesia banyak sekali kegiatan seru yang dihelat.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kembali membuktikan komitmen untuk selalu dekat dengan komunitas subkultur di Indonesia, POCO tidak pilih kasih alias tidak beraksi di skena tertentu saja, melainkan masuk hingga ke skena anime di Tanah Air.

Ini POCO wujudkan berkolaborasi dengan Anime Festival Asia, sebuah event tahunan terbesar bagi komunitas anime di Asia, dan sudah digelar di lintas negara-negara Asia sejak 2008. Kini telah menjadi festival J-culture dan ACG (anime, comic, and game) terbesar di Asia Tenggara.

Selama tiga hari berlangsungnya Anime Festival Asia – Indonesia (AFAID) di Jakarta Convention Center, dari tanggal 3 sampai 5 Mei 2024, POCO membuka booth yang menggelar beragam kegiatan seru dan menarik.

Seperti dijelaskan oleh Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com bahwa dengan ambil bagian di Anime Festival Asia – Indonesia, kali ini #POCOnyaBeraksi hadir di skena cosplay, anime, komik, game, dan J-culture.

“Ini adalah wujud komitmen POCO untuk terus dekat dengan komunitas subkultur di Indonesia. Apalagi dalam keseharian, J-culture dan ACG erat sekali dengan POCO, yakni ponsel pintar berperforma extreme buat penggemar anime, manga hingga penggemar cosplay,” ucap Andi.

Nah, bagi kamu yang tertarik menyambangi booth POCO di acara Anime Festival Asia – Indonesia banyak sekali kegiatan seru yang dihelat. Mulai dari gaming corner hingga challenge #POCOntestxAFA berhadiah total tiga unit POCO X6 5G bisa kamu ikuti secara cuma-cuma.

Dalam #POCOntestxAFA, peserta memainkan Spiral Abyss Challenge di booth POCO, berusaha mencetak rekor waktu paling cepat, yang kemudian difoto serta diunggah ke IG Story dengan tag @poco_id dan mencantumkan hashtag #POCOntestxAFA.

Jangan khawatir, setiap harinya akan ada unit POCO X6 5G yang diberikan oleh POCO untuk peserta tercepat dan empat orang pemenang merchandise eksklusif. Pemenang diumumkan setiap hari di IG Story @poco_id.

“Silakan POCO Fans serbu dan ramaikan beragam kegiatan seru yang POCO gelar di AFAID, rasakan sendiri extreme-nya performa dan harga hape POCO. Semoga kamu semua bisa memenangkan ponsel pintar extreme POCO X6 5G,” pungkas Andi.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.