NativZen
Advertising Area

Beli Predator Triton Neo 16, Dapatkan Body Spray dari HMNS

Gebrakan terbaru dari Acer adalah kolaborasi #PredatorIndoPride, bersama brand parfum buatan Indonesia yang juga sukses di pasar global, HMNS.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Dipasar Indonesia, Acer terus melakukan gebrakan untuk memanjakan para penggunanya. Gebrakan terbaru adalah mengumumkan kolaborasi #PredatorIndoPride, bersama brand parfum buatan Indonesia yang juga sukses di pasar global, HMNS.

Melalui kolaborasi #PredatorIndoPride Acer bersama HMNS menciptakan Predator Energy Body Spray Limited Edition, yang dihadirkan khusus untuk gamers. Dalam kolaborasi kreatif Acer dengan HMNS, Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton Neo 16.

Seperti dikatakan oleh Renaldy Felani, Marketing Communication Manager Acer Indonesia bahwa #PredatorIndoPride merupakan bentuk kolaborasi antara Predator dengan local heroes di Indonesia yang bertujuan untuk membangun kreativitas anak bangsa.

“Pada #PredatorIndoPride kali ini, kami dengan bangga bekerja bersama HMNS dan memperkenalkan body spray pertama yang secara khusus ditujukan untuk gamers di Indonesia, Predator Energy Body Spray,” jelas Renaldy.

Ditambahkan oleh Renaldy bahwa Predator Energy Body Spray akan dipasarkan dalam jumlah terbatas atau limited edition, dan mampu memancarkan aroma yang karakternya selaras dengan laptop gaming Predator Triton Neo 16.

Sementara itu, kolaborasi ini juga disambut gembira oleh Rizky Dwi Arief Prakoso, CEO&Founder HMNS. Ia mengatakan bahwa HMNS merasa bangga dapat berkolaborasi dengan Acer dalam #PredatorIndoPride dengan membawa salah satu karya terbaiknya.

“Melalui Predator Body Spray, kami ingin gamers maupun konten kreator merasakan aroma yang diracik dan terinspirasi dari pengguna laptop gaming di Indonesia yakni menunjukkan semangat, kegigihan, serta memiliki jiwa kompetitif,” ujar Rizky.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan Predator Body Spray limited edition bisa mendapatkannya saat membeli Predator Triton Neo 16, yang sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra H series terbaru dan NVIDIA GeForce RTX 4060.

Selain berkolaborasi dengan HMNS, komitmen Acer dalam mendukung kreatifitas anak bangsa telah ditunjukkan melalui kolaborasi #PredatorIndoPride sebelumnya, yakni bersama Darbotz, Never Too Lavish dan Seniman Bocah.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.