NativZen
Advertising Area

Xiaomi Luncurkan Smart Band 8 Active, Dijual Seharga Rp299.000

Xiaomi secara resmi telah menghadirkan perangkat wearable terbarunya, Smart Band 8 Active di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Satu lagi perangkat wearable terbaru dari Xiaomi hadir di pasar Indonesia. Perangkat yang bisa dikenakan itu adalah Smart Band 8 Active, yang dibanderol dengan harga Rp299.000. Smart Band 8 Active pada dasarnya adalah Redmi Smart Band 2, yang diberi merek baru.

Bagi kalian yang tertarik dengan wearable ini, Smart Band 8 Active telah dilengkapi dengan layar TFT 1,47 inci dan memiliki resolusi 172 x 320 piksel. Kecerahan puncak pada layarnya mencapai 450 nits, dengan kerapatan piksel 247 ppi.

Meski mampu menghadirkan visual yang jelas dan cerah, smart band ini datang tanpa dukungan data lokasi GPS. Meski begitu, kalian tidak perlu kecewa karena Xiaomi telah membekali Smart Band 8 Active ini dengan lebih dari 100 watch face yang dapat dipilih.

Untuk urusan catu daya, gelang pintar ini punya baterai 210 mAh, yang diklaim oleh Xiaomi mampu memberikan waktu siaga hingga 14 hari dengan pengisian penuh. Tetapi, perlu waktu kurang dari 120 menit untuk mengisi baterai menggunakan pengisian daya magnetis.

Smart Band 8 Active tentunya juga cocok untuk menemani kalian berolahraga karena ada lebih dari 50 mode olahraga yang disematkan. Selain itu, smart band ini juga dilengkapi dengan fungsi untuk memonitor detak jantung, SpO2, kesehatan wanita dan sebagainya.

Xiaomi Smart Band 8 Active mengharuskan pengguna menginstall aplikasi Mi Fitness di ponsel pintar mereka untuk mengakses datanya. Ini kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 8.0 atau iOS 12.0 dan lebih tinggi.

Gelang pintar ini juga dilengkapi pula dengan ketahanan air 5ATM. Ada lima warna pilihan yang ditawarkan, yakni Gading, Zaitun, Biru, Hitam, dan Merah Muda. Namun, saat ini, hanya pilihan strap Hitam dan Pink yang tersedia untuk dibeli.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.