NativZen
Advertising Area

OPPO Kuasai 21% Pangsa Pasar Ponsel Pintar Indonesia di Q1 2024

Menurut laporan Canalys, OPPO berhasil menduduki peringkat pertama di pasar ponsel pintar Indonesia dengan pangsa pasar 21% pada Q1 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO telah mengumumkan pencapaian luar biasa pada kuartal pertama (Q1) 2024. Ya, menurut laporan Canalys, OPPO berhasil menduduki peringkat pertama di pasar ponsel pintar Indonesia dengan pangsa pasar 21%.

Hal ini menandakan kenaikan tahunan yang signifikan sebesar 15% untuk OPPO, menunjukkan pertumbuhan dan popularitas merek yang berkelanjutan di antara konsumen Indonesia. Keberhasilan ini didorong oleh beberapa faktor, termasuk peluncuran seri Reno11 5G.

OPPO mengakui bahwa salah satu model dari seri OPPO Reno11 5G, yakni OPPO Reno11 F 5G adalah produk yang inovatif sehingga menjadi favorit konsumen. Memang bukan tanpa sebab, ponsel pintar ini ikut menawarkan fitur-fitur canggih dengan harga terjangkau.

Seperti yang sudah kita sering dengar bahwa salah satu fitur utama yang menarik perhatian konsumen adalah AI Eraser dan AI Image Smart Matting. Kedua fitur cerdas ini membuat pengguna OPPO Reno11 F 5G bisa lebih produktif.

AI Eraser memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto dengan mudah dan presisi. Fitur ini sangat ideal untuk menyempurnakan foto dan menghilangkan gangguan yang tidak perlu.

Sementara, AI Smart Matting dapat membantu pengguna untuk memotong dan mengedit foto dengan mudah, memungkinkan mereka untuk membuat foto yang lebih kreatif dan menarik. Lebih lanjut mengenai AI Eraser dan AI Smart Matting:

AI Eraser:

  • Menghapus objek yang tidak diinginkan dengan mudah dan presisi, seperti orang yang
    lewat, kabel, atau sampah.
  • Menggunakan teknologi AI untuk mendeteksi dan menghapus objek dengan sempurna,
    tanpa meninggalkan bekas atau distorsi pada foto.
  • Ideal untuk menyempurnakan foto perjalanan, foto keluarga, atau foto sehari-hari lainnya.

AI Image Smart Matting:

  • Memotong dan mengedit foto dengan mudah, memungkinkan pengguna untuk fokus
    pada subjek utama.
  • Menggunakan teknologi AI untuk mendeteksi tepi subjek dengan presisi tinggi, bahkan
    pada foto dengan latar belakang yang rumit.
  • Memungkinkan pengguna untuk membuat foto yang lebih kreatif dan menarik dengan
    berbagai pilihan efek dan filter.

Pencapaian OPPO pada kuartal pertama 2024 merupakan bukti komitmen perusahaan untuk menghadirkan produk dan layanan inovatif yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. OPPO akan terus berinovasi dan menghadirkan produk yang lebih menarik di masa depan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.