NativZen
Advertising Area

Abadikan Malam Hari Bersama vivo V30e, Tidak Perlu Cemas!

vivo V30e hadir dengan teknologi All New Aura Light Portrait dan kamera utama yang dibekali sensor Sony IMX882.

Advertising Area

NATIVZEN.com – vivo V30e yang melengkapi lini V30 series telah secara resmi meluncur di Indonesia pada awal bulan ini. Smartphone ini hadir dengan teknologi All New Aura Light Portrait dan kamera utama yang dibekali sensor Sony IMX882.

Dibanderol dari harga Rp 4.699.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan ROM 128GB dan Rp 4.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM, mulai 9 Mei 2024, vivo V30e sudah dapat dibeli melalui kanal online dan offline.

Masih mengusung keunggulan Ultimate Portraits, vivo kembali menunjukan kemampuannya dalam mengabadikan berbagai momen berharga terlepas dari kondisi pencahayaannya. Oleh karena itu, smartphone ini pun masih dibekali All New Aura Light Portrait.

vivo V30e dapat menyesuaikan pencahayaan 45 kali lebih halus dan area pencahayaan yang 9 kali lebih luas dari flashlight biasa, sehingga hasil foto portrait dapat terlihat lebih natural. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dibekali dengan fitur Distance-Sensitive Lighting.

Berikut rekomendasi 3 aktivitas malam hari yang dapat dilakukan pengguna untuk memaksimalkan night photography bersama vivo V30e sambil mengabadikan momen-momen tak terlupakan:

Selebrasi Berbagai Momen Berharga Bersama Orang Tercinta

Tidak ada yang lebih berharga daripada berbagi momen istimewa dengan keluarga dan sahabat terdekat, mulai dari merayakan ulang tahun hingga memperingati hari pernikahan. vivo V30e menjadi “tool” yang sempurna untuk menyimpan kenangan abadi dari setiap momen tersebut.

Dengan teknologi All New Aura Light Portrait yang canggih, pengguna dapat mengabadikan berbagai senyum bahagia dan ekspresi terharu, bahkan dalam kondisi minim cahaya atau bahkan cahaya yang ekstrem di malam hari.

Jadi, ketika mengabadikan momen pesta ulang tahun di kafe, restoran di tepi pantai, bowling di mal favorit atau konser musik di malam hari, semua momen menjadi tak terlupakan saat direkam dengan vivo V30e.

Berkeliling untuk Eksplorasi Gemerlap Malam di Kota

vivo V30e tiba dengan kamera utama 50MP menggunakan sensor Sony IMX882. Ini adalah kamera yang menarik untuk kamu gunakan mengeksplorasi keindahan kota di malam hari atau menghabiskan waktu di bawah cahaya remang-remang.

Dalam situasi seperti ini, vivo V30e bisa menjadi “teman” yang diandalkan merekam setiap momen, baik saat mengabadikan kegembiraan petualangan malam, seperti saat night-ride malam hari menyusuri indahnya kota, atau mengunjungi kafe yang terkenal.

Piknik Malam Hari Sambil Mengabadikan Keindahan Langit

Saat senja mulai turun dan langit berubah warna menjadi nuansa oranye dan merah muda yang memesona, vivo V30e adalah pendamping yang tepat untuk menangkap momen-momen keindahan langit yang memukau.

Dimulai dari ketika menanti matahari mulai terbenam, terutama saat momen golden hour, pengguna bisa melakukan ragam aktivitas seperti piknik di sore hari. Jangan lupa untuk membawa vivo V30e yang sudah memiliki kamera dengan dukungan Night Portrait Mode.

Tak kalah menarik, kamera utama 50MP yang ada pada smartphone ini bersanding dengan kamera 8MP super wide-angle. Ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan keindahan alam serta langit yang memesona dengan sudut pandang yang lebih luas.

Kehadiran fitur 2X Professional Portrait Mode semakin menambah kemudahan pengguna untuk menciptakan foto yang memukau dengan vivo V30e. Fitur ini dapat memperlihatkan hasil foto menjadi lebih profesional, minim noise, serta dapat menangkap emosi yang lebih dalam.

Desainnya juga Menjadi Nilai Jual

Tidak hanya menghadirkan inovasi terdepan di dunia fotografi smartphone, vivo V30e juga dilengkapi rounded camera module pada kamera belakang yang menunjang tampilannya sehingga tampak begitu premium.

Lebih lagi, berkat hadirnya 3D Curved Screen pertama pada sejarah vivo V30e serta Ultra Slim Body dengan baterai 5.500 mAh, vivo V30e tidak hanya memiliki bodi yang ramping dan terlihat premium namun juga sangat nyaman dan aman digenggam.

Sementara itu, dari sektor dapur pacunya juga tidak “kaleng-kaleng”. vivo V30e ditenagai chipset Snapdragon 6 Gen 1 yang dibangun menggunakan fabrikasi 4nm. Ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa nge-lag.

Dilengkapi baterai 5.500 mAh dan mode Super Battery Saver, sektor daya dari vivo V30e juga menawarkan pengalaman pengguna yang tahan lama dan terjamin optimalisasinya. Ini tentunya berkat 4-Year Battery Health. 

Sebagai pelengkap, vivo juga membawa 50-Month Smooth Experience untuk memastikan pengguna dapat menggunakan vivo V30e dengan lancar bebas nge-lag sampai 50 bulan pemakaian yang akan mendatang.

Ketahanan smartphone juga menjadi fokus vivo untuk memastikan pengguna dapat memanfaatkan vivo V30e setiap saat tanpa rasa khawatir. Ya, smartphone ini juga dibekali Tough Body Armor dan sertifikasi IP64 Dust & Water Resistance untuk ketahanan air dan debu.

Ditambah lagi, dengan teknologi Water Wet Display, pengguna dipastikan dapat menggunakan smartphone ini ketika tangan sedang dalam keadaan basah. Lebih lagi, vivo V30e disempurnakan dengan layar depan berkualitas tinggi bersertifikasi SCHOTT Xensation Cover Glass.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.