NativZen
Advertising Area

OPPO Pastikan OPPO A60 Segera Meluncur di Indonesia

OPPO A60 dikabarkan akan segera hadir di Tanah Air. Ini diperkuat dengan kemunculannya di situs SDPPI dan P3DN.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kabar gembira datangnya dari OPPO untuk penggemarnya di Indonesia. Ya, smartphone terbaru, OPPO A60 dikabarkan akan segera hadir di Tanah Air. Hal ini diperkuat dengan kemunculan informasi mengenai perangkat tersebut di situs SDPPI Kemenkominfo.

Berdasarkan informasi yang tertera di situs SDPPI, OPPO A60 terdaftar dengan nomor 98088/SDPPI/2024. Perangkat ini didaftarkan oleh PT. Bright Mobile Telecommunication pada tanggal 20 Maret 2024.

Hal ini mengindikasikan bahwa OPPO telah mendapatkan izin untuk memasarkan secara resmi perangkat A60 di Indonesia. Selain itu, OPPO A60 juga telah mendapatkan sertifikat TKDN dengan nilai 36.65 % yang tercatat melalui situs P3DN Kemenperin.

Artinya, perangkat tersebut telah memenuhi persyaratan minimum kandungan komponen lokal yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia. Muncul di situs SDPPI dan P3DN, meski begitu spesifikasi dari OPPO A60 masih belum terungkap

Namun, beberapa rumor menyebutkan bahwa A60 ini diprediksi menjadi yang terkuat di lini seri A. Keistimewaan utama OPPO A60 terletak pada sertifikasi standar militernya, yang menandakan ketahanan dan ketangguhannya dalam berbagai kondisi ekstrem.

Selain itu, OPPO A60 juga dikabarkan akan dilengkapi dengan perlindungan terhadap percikan air dan debu, sehingga pengguna tidak perlu khawatir ketika menggunakan smartphone tersebut di berbagai cuaca dan lingkungan.

Menariknya lagi, OPPO A60 diprediksi akan membawa beberapa fitur baru yang belum pernah ada di seri A sebelumnya. Hal ini semakin meningkatkan daya tarik OPPO A60 bagi para pengguna yang menginginkan smartphone tangguh dengan fitur canggih.

Ketersediaan Segera

Dengan munculnya informasi resmi melalui situs SDPPI dan TKDN, diperkirakan OPPO A60 akan segera diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat. OPPO memberikan perkiraan bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan pada pekan depan.

Tentu saja, yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar OPPO di Tanah Air adalah pengumuman resmi dari OPPO mengenai detail spesifikasi, fitur baru, dan harganya. Untuk kamu yang sedang mencari smartphone baru, tampaknya OPPO A60 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.