NativZen
Advertising Area

iQOO Z9 Series Segera Tiba di Indonesia, Kapan?

iQOO, sub-brand vivo akan segera merilis smartphone barunya, iQOO Z9 Series di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bagi kamu penggemar gadget di Tanah Air, bersia-siaplah dengan kedatangan smartphone baru dari iQOO. Sub-brand vivo ini akan segera merilis kembali smartphone iQOO Z series-nya dalam waktu dekat yaitu iQOO Z9 dan Z9x.

Ya, kedua smartphone yang diklaim memiliki performa tinggi dan terbaik di kelasnya itu akan diluncurkan pada tanggal 21 Mei 2024. Mengusung tagline “Empowering Life”, iQOO Z9 Series ini akan hadir sebagai mid-range performance phone dengan performa terbaik di kelasnya.

Produk line up yang pertama adalah iQOO Z9. Smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 7 Gen 3 dari Qualcomm, menawarkan performa setara dengan flagship yang tangguh dan efisiensi energi yang seimbang.

Tidak hanya itu, iQOO Z9 merupakan seri produk iQOO dengan desain paling tipis yang pernah ada. Meskipun dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh, adanya teknologi Ultra-thin Graphite Battery, menjadikan iQOO Z9 hadir sebagai smartphone yang menarik.

Tak hanya sebagai performance phone yang tangguh, tetapi juga menawarkan penggunaan tahan lama, dan tetap dengan ukuran yang nyaman dalam genggaman. Teknologi ini memastikan pengguna dapat melakukan berbagai kegiatan multitasking tanpa hambatan.

Melanjutkan kesuksesan dari iQOO 12, kali ini iQOO kembali hadirkan fitur flagship 6K Vapor Chamber Cooling System pada iQOO Z9. Hal ini menjadikannya seri produk iQOO dengan vapor chamber terbesar.

Kehadiran sistem pendinginan ini merupakan sebuah terobosan inovasi yang membawa flagship experience kepada mid range performance phone. Sebuah dedikasi dari komitmen iQOO dalam menawarkan performa yang maksimal dan stabil dalam setiap produknya.

Mengusung layar dengan 144Hz Ultra-Smooth Amoled Display, iQOO Z9 memastikan pengalaman visual yang menakjubkan bagi para penggemar. Smartphone ini juga dibekali tingkat kecerahan puncak HDR yang maksimal sehingga nyaman ketika digunakan di luar ruangan.

Tak hanya meluncurkan seri iQOO Z9 terbaru, iQOO juga akan memberikan kejutan berikutnya bagi para penggemar di Indonesia dengan membawa line up baru yaitu iQOO Z9x yang akan diluncurkan bersamaan.

iQOO Z9x turut menjanjikan performa yang maksimal dengan kapasitas baterai besar, yakni 6.000 mAh. Daya tarik lainnya, ditenagai Snapdragon 6 Gen 1, sebuah teknologi termutakhir 4nm pada Android yang menawarkan kinerja yang tangguh dengan konsumsi daya yang rendah.

Tidak hanya sampai situ, iQOO Z9x didukung oleh 120 Hz Eye Care 1000 Nits (HBM) Display dan Dual Stereo Speaker, menjadikan iQOO Z9x sebagai pendamping para penggemar dalam menikmati berbagai jenis hiburan.

Kombinasi performa tinggi, kapasitas baterai yang dapat diandalkan serta inovasi teknologi flagship ke mid range smartphone merupakan sebuah langkah berani, tetapi apakah inovasi ini benar-benar mengubah batasan-batasan perangkat mid-range smartphone?

Semua pertanyaan ini akan terjawab pada 21 Mei mendatang, saat iQOO Z9 Series secara resmi akan diluncurkan di Indonesia. Dan tentu saja, yang juga ditunggu-tunggu adalah harga yang ditawarkan. Bagaimana menurut kamu?

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.