NativZen
Advertising Area

Serangkaian Fitur Menarik yang Dimiliki HUAWEI WATCH FIT 3

Bukan sekadar jam tangan pintar biasa, HUAWEI WATCH FIT 3 juga menyodorkan desain kekinian, dan serangkaian fitur menarik.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sebagai generasi yang mendominasi populasi Indonesia saat ini (27,94%), Gen Z dikenal memiliki  karakter yang cukup menonjol seperti gaya hidupnya yang minim batasan, open minded, dan cepat beradaptasi dengan pesatnya perkembangan teknologi.

Untuk mengakomodir kebutuhan dari karakter yang kompleks tersebut, Huawei menawarkan HUAWEI WATCH FIT 3 untuk menjadi perangkat yang menemani gaya hidup Gen Z yang edgy, khususnya untuk pengguna yang mengadopsi pola fast-living dan harus bisa tetap terkoneksi.

Bukan sekadar jam tangan pintar biasa, HUAWEI WATCH FIT 3 juga menyodorkan desain kekinian, dan serangkaian fitur menarik yang mencakup kemampuannya untuk menjadi teman berolahraga hingga memonitor kesehatan pengguannya.

Layar Luas, Bobot Ringan, dan Nyaman Dipakai Seharian

Huawei tidak main-main menjadikan HUAWEI WATCH FIT 3 sebagai smartwatch berdesain kotak pertama yang pernah diproduksinya dalam sejarah. Dengan permukaan jam yang cukup luas dan bobot ringan, HUAWEI WATCH FIT 3 telah dilengkapi layar AMOLED 1,82 inci.

Layarnya juga memiliki rasio screen-to-body hingga 77,4% yang mampu hadirkan pengalaman visual imersif di mana saja. Di layarnya juga terdapat opsi kecerahan hingga 1.500 nit, sehingga pengguna leluasa melihat tampilan jam pintarnya di berbagai kondisi pencahayaan.

Selain itu, HUAWEI WATCH FIT 3 juga memiliki desain yang ringkas dengan ketebalan yang hanya mencapai 9,99mm dan bobot 26 gram, sehingga perangkat wearable ini sangat cocok digunakan untuk pribadi yang dinamis.

Dibekali Serangkaian Fitur Kesehatan

Salah satu keunggulan HUAWEI WATCH FIT 3 adalah tersedianya beragam fitur canggih yang dapat membantu pengguna dalam memantau dan mempertahankan kebugaran tubuhnya. Terdapat lebih dari 100 mode latihan dengan dukungan aplikasi All New Smart Suggestions.

Smartwatch ini juga mampu melakukan pelacakan tanda vital dengan fitur Huawei TruSeen™ 5.5. Contohnya, pengguna dapat mengetahui tanda vital sambil tetap melakukan berbagai aktivitas olahraga serta conditioning saat Car Free Day, sesi gym workout, dan sebagainya.

Pengguna juga dapat memantau aktivitas dan kualitas tidur melalui  TruSleep™ 4.0, sehingga pola tidur dapat disesuaikan demi mendapatkan kebugaran yang optimal.  Serunya lagi, pengguna juga bisa memperhatikan total kalori yang telah dikonsumsi lewat aplikasi “New Stay Fit”.

Berkat fitur terbaru ini, pengguna bisa memonitor  secara tepat berapa jumlah gula, protein, hingga lemak yang telah masuk ke dalam tubuh. Jadi, bagi penganut ‘diet mulai besok’, HUAWEI WATCH FIT 3 ini memang tercipta untukmu!

Sekali Pengisian Daya untuk 10 Hari Pemakaian

Berkat teknologi terdepan Huawei, HUAWEI WATCH FIT 3 memiliki daya baterai tahan lama dengan durasi pengisian mengisi daya yang lebih cepat, membuatnya cocok sebagai wearable untuk Gen Z yang menjalani pola hidup serba cepat.

Tidak perlu khawatir baterai habis saat travelling, marathon atau bersepeda, karena dengan daya baterai smartwatch dalam kondisi 100%, pengguna bisa bebas charge ulang hingga seminggu ke depan. Ketika baterai full, HUAWEI WATCH FIT 3 bisa bertahan hingga maksimal 10 hari. 

Menariknya lagi, dengan pengisian daya yang sudah mendukung fast charging, cukup dengan 5 menit charge, pengguna sudah bisa menggunakan perangkat jam pintar terbaru Huawei tersebut  seharian penuh.

Integrasi ke Smartphone Semakin Mudah

Bagi penganut fast living, seperti Gen Z,fitur integrasi antara smartphone ke smartwatch yang tersedia di HUAWEI WATCH FIT 3 semakin memudahkan pengguna dalam beraktivitas. Oleh karena itu, smartwatch ini menawarkan fitur quick reply.

Ya, kehadiran fitur tersebut tentunya untuk memudahkan pengguna menjawab panggilan dan pesan WhatsApp. Selain itu, HUAWEI WATCH FIT 3 ini juga dibekali fitur NFC yang dapat digunakan untuk pembayaran nirkontak.

Dengan begitu, pengguna sudah tidak perlu lagi mengeluarkan dompet atau smartphone ketika mau bertransaksi. Ditambah dengan tampilan widget service 2.0, pengguna dapat mengakses aplikasi dan layanan yang dibutuhkan secara lebih ringkas dan efisien.

Kompatibel di Sistem Operasi Manapun 

HUAWEI WATCH FIT 3 dilengkapi sistem operasi yang dapat dikoneksikan dengan semua jenis sistem operasi. Berkat kompatibilitas perangkatnya tersebut, Huawei ingin memastikan hambatan teknis dalam integrasi dengan perangkat penggunanya menjadi seminimal mungkin.

Melihat kombinasi dari teknologi dan fitur-fitur HUAWEI WATCH FIT 3,  jangan sampai kamu lewatkan pengalaman menggunakan smartwatch terbaru dari Huawei ini. Untuk tahu harganya, Huawei baru akan mengumumkan pada tanggal 21 Mei 2024 mendatang.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.