NativZen
Advertising Area

realme C51s Turun Harga, Kini Dibanderol Rp 1.799.000

Mendapatakan cashback Rp 100.000, harga realme C51s menjadi Rp 1.799.000. Harga baru ini berlaku di seluruh kanal penjualan resmi realme.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme di tahun ini telah meluncurkan realme C51s. Smartphone yang mengedepankan aspek desain dan kamera ini hadir pertama kali dengan harga Rp 1.899.000. Kini, dengan konfigurasi 6GB+6GB | 128GB, perangkat tersebut dibanderol lebih terjangkau lagi.

Ya, mendapatakan cashback Rp 100.000, harga realme C51s menjadi Rp 1.799.000. Harga baru ini berlaku di seluruh kanal penjualan resmi realme baik online salah satunya di realme.com, maupun offline seperti di realme Brand Store dan toko mitra resmi.

realme C51s membawa spesifikasi unggul di segmen harga sejutaan seperti bodi Ultra Slim 7,49mm dalam balutan Shiny Waterfall Design, 50MP AI Camera, 90Hz Vivid Display, memori besar hingga 12GB | 128GB.

“Lini smartphone terjangkau kami masih menjadi idola di kalangan anak muda Indonesia, salah
satunya realme C51s yang kami hadirkan dengan desain stylish dan tipis, serta kualitas kamera
terbaik,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Ditambahkan oleh Ellen bahwa harga baru yang dihadirkan pada realme C51s ini besar kemungkinan akan lebih banyak anak muda untuk dapat memiliki dan merasakan teknologi yang dihadirkan oleh realme pada smartphone ini.

realme C51s tampil stylish dengan desain Ultra Slim 7,49 mm, yang membuatnya tidak hanya menarik saat dipandang mata, namun juga nyaman saat digenggam. Ini membuat pengguna tidak mengalami kesulitan membawa smartphone ini saat menjalani aktivitas hariannya.

realme C51s hadir dalam dua pilihan warna yang menarik, yakni Shiny Green dan Mighty Black. Shiny Green hadir dengan perpaduan dua tekstur untuk menciptakan proses bubuk kaca berkilauan yang unik sehingga menciptakan efek dinamis yang menonjol.

Sementara itu, Mighty Black memberikan nuansa matte yang netral dan elegan. Oleh karena itu, warna tersebut sangat cocok untuk pengguna yang mengutamakan kesan serius namun tetap stylish di berbagai situasi.

Seperti smartphone realme pada umumnya yang dibekali dengan lensa berkualitas, realme
C51s juga disematkan kamera 50MP dengan dukungan AI. Mode 50MP pada kamera utama
secara signifikan meningkatkan kejernihan gambar

Urusan visual menarik mata berlanjut ke layar 6,74 inci dan 90Hz Vivid Display yang luas dan
imersif. Kecepatan refresh rate 90Hz pada realme C51s ini menjanjikan tampilan yang sangat
mulus dan responsif, ideal untuk bermain game yang membutuhkan visual luas dan mumpuni.

Warna yang tajam dan pengaturan hingga 560 nits mendatangkan pengalaman menonton dengan tekstur lebih dalam sehingga konten multimedia terlihat hidup. Ditambah RAM Dinamis, dengan RAM 6GB yang terpasang, realme C51s dapat menggandakannya secara virtual.

Hal ini berguna untuk memberikan kekuatan ekstra saat dibutuhkan, dan ini setara dengan memiliki RAM 12GB. Lebih lanjut, ROM hingga 128GB yang dihadirkan realme C51s ini
memberi lebih banyak ruang untuk menyimpan semua file atau data.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.