NativZen
Advertising Area

Colorful Luncurkan Laptop Gaming Terbaru, Seri EVOL G

Colorful telah meluncurkan seri EVOL G terbaru di pasar Indonesia. Laptop gaming ini ditenagai prosesor Intel Core i7-13620H.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Colorful Technology Company Limited (Colorful) telah meluncurkan laptop gaming seri EVOL G terbaru di pasar Indonesia. Menariknya, perangkat ini telah ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan grafis NVDIA RTX 4060.

Seri EVOL G hadir dengan desain futuristik baru yang menampilkan Lila – seorang penjelajah angkasa yang menjelajahi galaksi berwarna-warni dan alam semesta. Ini membedakanya dengan seri EVOL P.

Nah, bagi kamu yang tertarik meminang seri EVOL G, laptop gaming ini tersedia dalam warna putih dan abu-abu, dengan keyboard yang dilengkapi pencahayaan RGB. Untuk dapur pacunya, Colorful menyematkan Intel Core i7-13620H Generasi ke-13.

Prosesor tersebut memiliki 10 inti dan 16 thread, dengan kecepatan hingga 4,9 GHz. Sementara, GPU yang turut ditanam ke dalam laptop gaming ini juga sudah mendukung ray tracing dan DLSS 3.5 untuk pengalaman gaming yang lebih imersif, dan kekuatan AI hingga 233 TOP.

Lalu, bagaimana dengan sektor tampilannya? Seri EVOL G telah dilengkapi dengan panel layar IPS yang memiliki resoluai QHD a.k.a 2560 x 1440. Menariknya lagi, sebagai laptop gaming yang bakal memanjakan para penggemar game, layar EVOL G telah dibekali refresh rate 165Hz.

Daya tarik lainnya, rasio layar terhadap bodi sebesar 86%. Layarnya ini juga menampilkan sudut pandang lebar dan cakupan color gamut sRGB 100%. Karena itu, layar laptop gaming ini mampu menghasilkan warna akurat dan visual yang lebih hidup.

Laptop Seri EVOL G dari Colorfull ini juga memiliki tiga mode pendinginan yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kinerja pendinginan antara pendinginan maksimal dan keheningan maksimal.

Selain itu, seri EVOL G juga telah dilengkapi dengan pipa panas setebal 10mm dan kipas turbin berdensitas tinggi untuk disipasi panas yang cepat dengan akustik yang ditingkatkan. Sayangnya, Colorful tidak menyebutkan harga laptop gaming ini. Bagimana menurut kalian?

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.