NativZen
Advertising Area

Indomilk Steril “Click to get Riil!”, Adopsi AI Bersua dengan Ariel

Inisiasi ini merupakan bagian dari kampanye “Click to get Riil!”, yang membuat Indomilk Steril relevan dengan gaya hidup anak muda.

Advertising Area

NATIVZEN.com – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk Steril menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia yang akan membuat siapapun bisa mendapatkan video call dari Ariel

Dalam panggilan video tersebut, Ariel akan menyebutkan nama yang sedang dihubungi dan memberikan semangat kepadanya. Inisiasi ini merupakan bagian dari kampanye “Click to get Riil!”, yang membuat Indomilk Steril relevan dengan gaya hidup anak muda.

Melalui kemasan berteknologi canggih ini, semua orang tidak hanya bisa mendapatkan nutrisi yang faedahnya benar-benar riil, tetapi juga bisa mendapatkan panggilan video bersama Ariel untuk mendorong semangat agar siap menemani aktivitas ‘gokil’.

“Indomilk Steril menghadirkan kampanye AI pertama di Indonesia, yang diaplikasikan dalam edisi khusus kemasan produk interaktif ‘Click to get Riil!’ dan juga mengajak Ariel, Brand Ambassador Indomilk Steril,” jelas Direktur Indofood CBP, Axton Salim.

Ditambahkan oleh Axton bahwa langkah interaksi melalui teknologi ini, yang juga melibatkan Ariel diharapkan dapat menginspirasi para anak muda yang juga memiliki segudang aktivitas seru untuk tetap fit dan bersemangat sepanjang hari.

Sementara, kehidupan Ariel dikenal dengan banyaknya aktivitas ‘gokil’ dan tuntutan kreativitas yang tinggi seperti membuat lagu, berolahraga, hingga motoran. Di balik penampilannya itu, terdapat persiapan dan pengorbanan besar yang harus dilakukan untuk tetap tampil fit.

“Saya melihat banyak active generation yang memiliki segudang aktivitas ‘gokil’ dalam keseharian mereka. Namun, kesibukan yang ‘gokil’ sering kali membuat semangat mereka pudar. Untungnya sekarang ada Indomilk Steril ‘Click to get Riil!’,” ungkap Ariel.

Sekarang siapapun bisa melakukan panggilan video bersama Ariel dengan membeli Indomilk Steril kemudian pindai kode QR pada kemasan dengan gadget pribadi, selanjutnya akan diarahkan untuk mengunjungi website www.indomilkgetriil.com.

Program “Click to get Riil!” berlaku hingga 31 Agustus 2024 dan telah tersedia di toko-toko seperti minimarket, supermarket, e-commerce, dan retail seluruh Indonesia. Informasi lebih lanjut terkait Indomilk Steril, silakan akses tautan ini, atau kunjungi Instragram @indomilk.steril.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.