NativZen
Advertising Area

Rayakan 10 Juta Anggota, Samsung Members Luncurkan 2 Program Eksklusif

Saat ini, Samsung Members anggotanya telah mencapai 10 juta. Untuk merayakan hal itu, Samsung Members meluncurkan dua program eksklusif.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung Members merupakan komunitas yang dibangun bagi pengguna Samsung. tercatat, dalam kurun waktu 2 tahun, Samsung Members Indonesia tumbuh 2 kali lipat. Di Juni 2022 hanya 5 juta pengguna, dan di pertengahan April 2024 menjadi 10 juta pengguna terdaftar.

Rata-rata pengguna aktif Samsung Members mencapai 1 juta setiap bulannya, menghadirkan interaksi yang menarik antar anggota dalam aplikasi Samsung Members. Aplikasi tersebut dihadirkan untuk memaksimalkan pengalaman konsumen menggunakan produk Samsung.

Dengan bergabung menjadi Samsung Members, para pengguna Samsung dapat menemukan berbagai manfaat untuk mengoptimalkan perangkat yang digunakan, mulai dari mendiagnosis perangkatnya secara berkala, hingga mendapatkan tips dalam memaksimalkan perangkatnya.

Tidak hanya itu, Samsung Members memberikan kesempatan bagi anggota untuk bergabung dalam komunitas pengguna Samsung, menikmati penawaran eksklusif serta mengikuti
acara-acara spesial khusus anggota.

Seperti yang durasakan oleh Joe Octavianus, Samsung Members Stars asal Jakarta, ia sebagai pengguna Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy S24 Ultra, bergabung dengan Samsung Members
memberi akses ke komunitas yang solid bersama pengguna Samsung lainnya.

“Saya juga banyak mendapatkan pengalaman yang luar biasa ketika menjadi Samsung Members Stars. Saya bisa bisa hadir di event global Samsung dan berkenalan dengan Samsung Members dari seluruh belahan dunia,” ucap Joe Octavianus.

Joe bersama Members Stars global pernah menghadiri acara Galaxy Unpacked, Januari 2024 di San Jose, Amerika Serikat. Di sana, Joe pun berkesempatan untuk jadi orang yang pertama kali mencoba perangkat Samsung Galaxy terbaru.

Lewat Samsung Members, para pengguna Samsung dapat menikmati banyak manfaat dan dukungan produk seperti Community Post, di mana anggota komunitas dapat mendiskusikan topik-topik menarik terkait Samsung, hingga mengikuti keseruan kuis dengan hadiah menarik.

Members juga bisa mendapatkan informasi dan tips mengoptimalkan produk Samsung di kanal News and Tips untuk berbagi informasi terkini seputar teknologi, produk terbaru, dan tips penggunaan yang berguna.

Dengan demikian, anggota komunitas dapat tetap terinformasi dan terinspirasi dalam menggunakan perangkat Samsung. Samsung Members juga dapat mengakses promo eksklusif, diskon produk, hingga undangan ke acara khusus yang hanya tersedia untuk anggota komunitas.

Bebagai event eksklusif yang diselenggarakan khusus untuk anggota Samsung Members seperti peluncuran produk hingga sesi workshop yang dirancang untuk memberikan pengalaman unik dan berharga bagi anggota komunitas.

Para anggota yang berkontribusi secara aktif bahkan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan manfaat lebih dan pengalaman eksklusif sebagai Samsung Member Stars, termasuk undangan menghadiri Galaxy Unpacked global.

“Konten kreator adalah salah satu kegiatan yang saya jalankan saat ini, dan saya merasa banyak terbantu dalam pembuatan konten yang berkualitas dengan menggunakan Galaxy S24 Ultra,” ucap Evan Ericssen, Samsung Members Stars dari Jawa Timur.

Lebih lanjut, Evan juga mengatakan bahwa ketika dirinya bergabung dan terpilih sebagai Samsung Members Stars banyak ilmu yang di dapatkan. Misalnya ketika mengikuti workshop, dan bertemu dengan narasumber yang expert dalam bidang konten kreator.

Tanda terima kasih bagi 10 juta Samsung Members

Menandai rasa terima kasih kepada 10 juta pengguna Samsung yang telah bergabung dalam Samsung Members, Samsung Members meluncurkan dua program eksklusif bagi Samsung Members, yaitu Members Purchase Program dan Members Exclusive Offer.

Members Purchase Program (MPP) adalah situs khusus bagi Members untuk mendapatkan potongan harga saat membeli beragam kategori produk Samsung, sementara Members Exclusive Offer adalah promo khusus bagi Members yang melakukan purchase order Galaxy terbaru.

Selain berkesempatan mendapatkan perangkat terbaru lebih dulu, Members juga akan mendapatkan keuntungan lainnya, yakni bonus berupa aksesoris menarik untuk melengkapi ekosistem Galaxy yang sudah dimilikinya.

Bagi pengguna produk Samsung lainnya yang belum bergabung, sekaranglah waktunya untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, wawasan, dan terhubung dengan pengguna Samsung dengan minat yang sama di Samsung Members.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.