NativZen
Advertising Area

Ini Daya Tarik Infinix GT 20 Pro 5G yang Dijual Rp 4 Jutaan

Infinix yang membawa semangat #JadiinMauLo bagi generasi muda Indonesia, resmi menghadirkan Infinix GT 20 Pro 5G.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Infinix yang membawa semangat #JadiinMauLo bagi generasi muda Indonesia, resmi menghadirkan Infinix GT 20 Pro 5G. Menariknya, smartphone ini diluncurkan oleh infinix dalam sebuah event bertajuk GT Verse Hype Launch.

Lewat tagline “Gaming Beast HypeAbis”, Infinix GT 20 Pro 5G ini hadir dengan performa level turnamen yang akan mendefinisikan kembali pengalaman mobile gaming yang ditenagai chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G.

Daya tarik lainnya, smartphone ini juga menyematkan Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, serta dukungan layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display bezel-less dengan refresh rate 144Hz.

Seperti dijabarkan oleh Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia bahwa Infinix ingin menunjukkan komitmennya dengan menghadirkan smartphone gaming yang memiliki performa level turnamen, dan perangkat tersebut datang sebagai Infinix GT 20 Pro 5G.

“Sebagai Official Gaming Smartphone MDL 2024, smartphone ini hadir dengan dukungan hardware dan software terbaik untuk para gamer. Lebih jauh, kami juga berkolaborasi dengan Heroez by ONIC, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue,” ujar Sergio.

Ditambahkan oleh Sergio bahwa itu bukan sekadar kolaborasi biasa, tetapi untuk menonjolkan kombinasi apik antara beast performance dan desain futuristik yang stylish. Hal ini pun bisa dirasakan langsung oleh konsumen lewat kehadiran GT 20 Pro 5G.

Beast Performance untuk Pengalaman Gaming Level Turnamen

Infinix GT 20 Pro menghadirkan spesifikasi dengan performa tingkat tinggi lewat dual chip. Ya, smartphone ini telah dilengkapi dengan chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G dan Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus.

Kombinasi ini menawarkan performa gaming tingkat e-sports dan pengalaman visual yang memukau, mendorong frame rate dari 60 FPS menjadi 120 FPS. Tak hanya itu, efisiensi daya smartphone juga lebih meningkat berkat teknologi Adaptive Game.

Performa gaming Infinix GT 20 Pro 5G ditopang oleh Stable Frame-rate Engine yang mengoptimalkan gameplay dengan menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya. Ini untuk memastikan performa mulus dengan penggunaan daya minimal.

Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan. Sementara itu, untuk mempertahankan kinerja smartphone saat melakukan aktivitas gaming, Infinix GT 20 Pro 5G membenamkan teknologi cooling system paling advance.

Hal ini mencakup SoC cooling secara menyeluruh dan VC Liquid Cooling untuk suhu yang tetap stabil. Infinix GT 20 Pro 5G juga mengadopsi Esports Mode untuk pengalaman gaming tanpa disrupsi saat digunakan untuk memainkan game-game favorit pengguna.

Mode ini memungkinkan pengguna untuk memblokir segala notifikasi yang mungkin mengganggu jalannya permainan. Dengan begitu, pengguna bisa fokus pada game yang dimainkan, sehingga bisa menuju kemenangan secara mutlak.

Layar AMOLED dengan Refresh Rate Tinggi Jamin Pengalaman Imersif

Kepuasan visual pengguna Infinix GT 20 Pro 5G semakin ditingkatkan berkat kehadiran layar bezel-less 6,78 inci FHD+ AMOLED. Dukungan layar tersebut memastikan pengalaman imersif untuk kebutuhan entertainment pengguna.

Layar Infinix GT 20 Pro 5G juga mampu mencapai refresh rate 144Hz untuk kenyamanan scrolling pengguna saat sedang melakukan multitasking. Lebih lanjut, Infinix juga membenamkan teknologi Eye Care yang memiliki sertifikasi TUV Rheinland Eye Certification Mark.

Cyber Mecha Design dalam Tiga Variasi Warna

Infinix GT 20 Pro dari GT Series semakin menonjolkan aspek mecha design dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang, memberikan tampilan futuristik dan edgy. Kombinasi estetika mecha dengan layar berbingkai tipis menjadikan smartphone ini tampak begitu stylish.

Ya, membawa desain yang begitu stylish, GT 20 Pro 5G tak hanya tiba sebagai gaming smartphone, tetapi juga melengkapi aktivitas harian penggunanya. Smartphone ini hadir dalam tiga varian warna, yakni Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver.

Standar Baru Smartphone Gaming di Segmennya

Infinix GT 20 Pro membawa sistem operasi Clean and Pure OS 2.0 yang menjamin pengalaman menggunakan smartphone tanpa gangguan. Sistem operasinya juga secara rutin di-update lewat 2 kali upgrade Android dan 3 tahun Security Patch Update.

Sisi fotografi juga tak kalah menarik berkat kamera utama 108MP OIS yang menawarkan kualitas tangkapan yang terbaik dan jernih bahkan di kondisi rendah cahaya. Sementara di bagian depan, tersemat kamera 32MP untuk keperluan selfie.

Harga dan Ketersediaan

Infinix GT 20 Pro akan dijual dalam dua varian RAM yakni 8GB dan 12GB mulai 22 Mei 2024. Khusus untuk varian 12GB/256GB akan tersedia secara eksklusif via Official Infinix Store di Shopee selama Shopee Super Brand Day (SBD) dengan harga Rp 4.699.000.

Namun, Infinix memberikan harga promo untuk varian tersebut, dan kamu bisa membelinya dengan harga Rp 4.349.000. Sementara bagi yang tertarik dengan varian 8GB/256GB, smartphone ini akan dijual di platform ritel offline dengan harga Rp 4.399.000

Setiap pembelian Infinix GT 20 Pro 5G di Shopee, konsumen berkesempatan mendapatkan voucher cashback hingga Rp 1 juta, voucher diskon hingga Rp 50 ribu, cicilan 0% menggunakan Spaylater, dan voucher gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Sementara itu, untuk pembelian Infinix GT 20 Pro varian 8GB di toko offline, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan eksklusif gift box dengan special gaming kit selama persediaan masih ada.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.