NativZen
Advertising Area

OPPO A60 Sudah Tersedia Merata di Seluruh Indonesia

OPPO mengumumkan bahwa OPPO A60 telah tersedia di Gallery OPPO, OPPO Experience Store, dan toko rekanan OPPO di seluruh Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sejak resmi diluncurkan pada 17 Mei 2024 lalu di Indonesia, OPPO A60 langsung mendapatkan respon positif dan antusiasme yang sangat tinggi dari konsumen. Smartphone ini telah mengukuhkan posisinya sebagai perangkat dengan ketahanan terkuat di kelasnya.

Dan sejak 23 Mei 2024, OPPO A60 sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga resmi Rp 2.599.000. Bagi kamu yang tertarik dengan smartphone ini bisa membelinya secara offline di seluruh OPPO Gallery, OPPO Experience Store dan toko rekanan resmi OPPO.

Sementara, bagi kamu yang malas keluar rumah dan tertarik dengan smartphone ini, OPPO A60 juga dapat dibeli secara online melalui platform Shopee dan dapatkan promo cicilan mulai dari Rp 282.000.

Kehadiran OPPO A60 sukses menggebrak industri smartphone dengan ketahanan benturan tingkat militer yang telah dibuktikan oleh lebih dari dua ribu konsumen melalui instalasi “Crush Challenge” di Emporium Pluit Mall Jakarta.

Di tantangan ini, konsumen berkesempatan untuk menguji kekuatan OPPO A60 dengan memecahkan kacang walnut. Hasilnya membuat konsumen takjub dengan kekuatan yang dimiliki smartphone ini sehingga tetap mulus dan berfungsi normal.

Seperti dikatakan oleh Rina, salah satu pengguna OPPO A60. Ia sangat terkejut dengan ketahanan smartphone baru OPPO ini. Dikatakan oleh Rina bahwa smartphone yang ada di tangannya ini tetapi berfungsi normal setelah memecahkan kacang walnut beberapa kali.

“Setelah saya mencoba langsung untuk memecahkan kacang walnut, smartphone ini
tetap berfungsi dengan sempurna. OPPO A60 tahan banting seperti ini sangat cocok untuk
saya yang aktif dan sering bepergian,” ujar Rina.

OPPO A60 sendiri dilengkapi dengan sertifikasi Standar Militer MIL-STD-810H yang menawarkan ketahanan benturan yang luar biasa, cocok untuk konsumen yang memerlukan
perangkat kuat tanpa mengorbankan tampilan yang premium.

Rating IP54 yang anti debu dan cipratan air ditambah dengan fitur Splash Touch memastikan perangkat OPPO A60 tetap aman dan mudah digunakan, bahkan saat terkena air, memberikan kenyamanan navigasi yang lancar di segala kondisi.

Melihat antusias konsumen yang sangat tinggi, OPPO juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang berdomisili di Tangerang dan Medan untuk membuktikan langsung ketahanan OPPO A60 melalui instalasi “Crush Challenge”.

Di Tangerang, konsumen bisa mencoba tantangan tersebut untuk datang ke OPPO Experience Store Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD, dan di Medang, tantangan tersebut digelar di Plaza Medan Fair mulai 23 Mei 2024.

Konsumen yang mengikuti OPPO A60 “Crush Challenge” berkesempatan untuk memenangkan hadiah total 5 unit OPPO A60 dengan mengikuti langkah mudah berikut:

  1. Datangi booth “Crush Challenge” di OPPO Experience Store Summarecon Mall
    Serpong, AEON Mall BSD dan Plaza Medan Fair
  2. Rekam video atau foto saat kamu mencoba OPPO A60 Crush Challenge dan buat
    konten sekreatif mungkin
  3. Post video/foto di akun Instagram/TikTok/X/Facebook/Thread kamu dengan caption
    menarik
  4. Tag 3 teman dan mention @OPPOIndonesia
  5. Sertakan hashtag #OPPOA60LayarKuat & #OPPOA60CrushChallenge
  6. Pastikan akun sosial media kamu tidak dikunci
  7. 5 pemenang akan diumumkan di sosial media OPPO Indonesia pada 14 Juni 2024

OPPO A60 juga hadirkan layar ultra cerah 950nit yang memberikan pengalaman visual yang imersif untuk menonton video, bermain game, atau bekerja di luar ruangan. Smartphone ini juga sudah dibekali RAM hingga 8 GB dan ROM 128 GB.

Dukungan lainnya adalah baterai 5.000 mAh yang tahan lama serta pengisian cepat 45W SUPERVOOC™. Ini memastikan OPPO A60 selalu siap menemani aktivitas konsumen tanpa perlu khawatir kehabisan daya di tengah kesibukan harian.

Dengan membawa keunggulan terdepan yang menjadi favorit konsumen, OPPO A60 adalah pilihan smartphone yang tepat di kelasnya, menawarkan kombinasi yang sempurna antara ketahanan, performa, dan desain premium.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.