NativZen
Advertising Area

itel Pad 2 Melenggang Resmi di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

itel resmi memperkenalkan perangkat terbarunya, itel Pad 2. Ini adalah tablet yang dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan.

Advertising Area

NATIVZEN.com (29/05/2024) – itel resmi memperkenalkan perangkat terbarunya, itel Pad 2. Ini adalah tablet yang dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan ini dinilai cocok untuk kebutuhan kerja yang mobile, fleksibel, serta dapat menjadi media pembelajaran untuk segmen pelajar.

“Pad 2 ini kita hadirkan sebagai solusi untuk kebutuhan konsumen terhadap tablet yang terjangkau untuk kebutuhan kerja, dan alternatif media pembelajaran anak-anak,” ujar Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi

Lebih jauh, Geza menambahkan bahwa itel Pad 2 ini dihadirkan untuk konsumen agar lebih aktif dan produktif,. Dari sisi desain, tablet ini telah dibekali layar berukuran 10 inci dengan resolusi HD+. Oleh karena itu, tablet ini tak hanya cocok untuk bekerja, tetapi juga menikmati hiburan.

“Di era digital ini, memiliki tablet yang dapat mengimbangi gaya hidup pengguna sangatlah penting. itel Pad2 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, menawarkan kombinasi kinerja, fleksibilitas, dan gaya yang sempurna,” tambah Geza.

Sedangkan dari sisi ruang penyimpanan, tablet ini telah dilengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Dipadukan dengan CPU Octa core, untuk urusan multitasking kian mudah, yang memungkinkan pengguna mudah beralih antar aplikasi dengan smooth dan lancar.

Tak hanya itu, Pad 2 juga sudah dilengkapi dengan dual speaker yang akan menambah pengalaman pengguna saat mendengar atau menikmati musik favorit, menonton video, atau melakukan panggilan melalui tablet ini.

Bahkan, pengalaman audio para perangkat ini memberikan pengalaman imersif bagi pengguna. itel Pad 2 juga tetap terhubung di mana pun pengguna berada. Karena sudah tersemat fitur SIM inserted pada itel Pad2.

Dengan kemampuan untuk menyisipkan kartu SIM, pengguna dapat menikmati konektivitas 4G LTE di mana pun, sehingga memastikan pengguna selalu terhubung ke internet dan tetap berhubungan dengan orang yang disayangi.

Sementara, dari sisi kapasitas baterei, itel Pad 2 sudah dipersenjatai dengan kapasitas baterei sebesar 6.000 mAh, dengan fitur pengisian USB Type-C. Kapasitas dan fitur ini memastikan pengguna untuk tetap aktif dalam jangka waktu yang lama.

Lebih jauh, itel Pad 2 juga sudah dibekali dengan fitur kamera belakang 8MP dan kamera depan (selfie) 8MP. Fitur ini memastikan pengguna untuk tidak melewatkan setiap momen berharga melalui jepretan kamera Itel Pad 2.

Adapun itel Pad 2, tersedia dalam warna abu-abu dan dibanderol mulai dari Rp 1.599.000 selama periode launching 25-27 Mei 2024 eksklusif di Shopee. Selain itu, pembeli selama periode launching juga berkesempatan mendapatkan silicone dengan standing case & earphone.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.