NativZen
Advertising Area

JBL Soundgear Sense Dijual Rp3 Jutaan, Apa Menariknya?

Terobosan lainnya yang ditunjukkan oleh JBL melalui JBL Soundgear Sense ada pada teknologi audio dengan memberikan kualitas suara khas JBL kepada penggunanya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – JBL kembali melengkapi lini earbuds untuk pasar Indonesia dengan memperkenalkan true wireless open-ear earbuds pertamanya, JBL Soundgear Sense. Menariknya, earbuds ini telah membawa teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara.

Terobosan lainnya yang ditunjukkan oleh JBL melalui JBL Soundgear Sense ada pada teknologi audio dengan memberikan kualitas suara khas JBL kepada penggunanya, sambil tetap terhubung dengan lingkungan sekitar mereka.

Dengan driver 16.2 mm yang dirancang secara unik dan kemampuan bass yang sudah disempurnakan, JBL Soundgear Sense ini mampu menyodorkan kualitas suara open-ear ke level selanjutnya. Pengguna bisa menikmati bass yang kuat dan vokal yang lebih jernih.

Sementara itu, pengait telinga JBL Soundgear Sense dapat diputar dan ukurannya dapat disesuaikan agar terasa lebih personal. Ya! earbuds konduksi udara ini dapat diletakkan dengan nyaman di lekukan telinga tanpa menghalangi saluran telinga.

Earbuds ini juga menggunakan desain dan bentuk yang unik untuk mengurangi kebocoran suara dan melindungi privasi pengguna. JBL Soundgear Sense juga memberikan kenyamanan untuk pemakaian dalam waktu lama, sehingga ideal untuk aktivitas luar ruangan.

Daya tarik lainnya, JBL Soundgear Sense juga menawarkan konektivitas multi-poin untuk koneksi tanpa batas dengan semua perangkat yang dimiliki pengguna. Memutus dan menyambungkan kembali earbuds ini juga menjadi lebih mudah.

Dengan empat mikrofon yang terintegrasi, JBL Soundgear Sense memberikan kualitas telepon yang sangat baik, kapanpun dan dimanapun lingkungannya. Dengan adanya rating IP54 juga menjamin ketahanan earbuds ini terhadap keringat, debu, dan curah hujan.

Sementara itu, tali leher yang dapat dilepas juga memberikan tingkat keamanan tambahan selama penggunaan earbuds ini untuk aktivitas yang berat, seperti saat berolahraga. JBL Soundgear Sense akan tersedia dalam warna Hitam dan Putih.

Jika tertarik membeli, JBL Soundgear Sense mulai tersedia pada 15 November 2023 di JBL Official Online atau Offline Store dan di jblstore.co.id dengan kemasan yang terbuat dari kertas bersertifikat FSC dan dicetak dengan tinta kedelai (soy ink).

Harga JBL Soundgear Sense adalah Rp3.399.000. Konsumen juga akan mendapatkan promo spesial selama periode peluncuran JBL Soundgear Sense, yaitu diskon 10% serta free 1 pc produk Infinity Lab Instant Charger 20W 1 USB.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.