NativZen
Advertising Area

Ini Tiga Teknologi Terbaru di Balik Performa Ekstrem POCO F6

Dibalik performa ekstrem yang dijanjikan, POCO F6 rupanya membawa tiga teknologi terbaru, terutama di sisi hardware yang disematkan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – POCO F6 telah meluncur ke pasar global pada 23 Mei 2024 di Dubai. Kehadirannya lagi-lagi membuktikan komitmen POCO, untuk selalu mempersembahkan smartphone dengan extreme performance dan extreme price, buat anak-anak muda pecinta teknologi.

Seperti dikatakan oleh Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia bahwa ada tiga teknologi terbaru yang merupakan dari inti extreme performance di POCO F6, yakni Snapdragon® 8s Gen 3, WildBoost Optimization 3.0, dan LiquidCool Technology 4.0.

“Ada tiga teknologi terbaru yang merupakan inti dari extreme performance di POCO F6, yaitu Snapdragon® 8s Gen 3, WildBoost Optimization 3.0, dan LiquidCool Technology 4.0. Itu dirancang khusus memberikan performa ekstrem berbagai skenario penggunaan,” ujar Andi.

Pengalaman kelas flagship sejati, yang dihadirkan oleh POCO F6 saat bermain game mobile, ditenagai oleh chipset terbaru, Snapdragon® 8s Gen 3. Memanfaatkan core Prime Cortex-X4, chipset ini fokus memberikan kinerja tingkat atas pada CPU serta kemampuan AI.

Selain itu, pengalaman bermain game juga semakin lengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO. Generasi terbaru dari WildBoost ini membawa adjustment pada sisi perangkat lunak ke level baru.

Berkat algoritma internal yang dikembangkan, WildBoost generasi ini sanggup mendorong mendorong game populer Genshin Impact untuk mendukung resolusi 1,5K. Dengan begini, tentunya menghasilkan pengalaman visual yang lebih tinggi dibanding sebelumnya.

Pengalaman bermain game lebih reliable berkat diaplikasikannya LiquidCool Technology terbaru, yang mengusung sistem IceLoop baru juga. Ini bekerja meningkatkan sirkulasi uap cair untuk menghilangkan panas, dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan.

“Pada prinsipnya, lini flagship F series dari POCO selalu memberikan dobrakan, terutama pada sisi performanya yang ekstrem. Dalam hal ini POCO F6 mengkolaborasikan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru demi menyajikan pengalaman terbaik,” pungkas Andi.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.