NativZen
Advertising Area

ASUS ROG Umumkan Kolaborasi ROG SAGA x PUBG Mobile

Para gamers dari negara-negara Asia terpilih bisa berpartisipasi di acara kolaborasi ini mulai dari 28 Mei hingga 30 Juni.

Advertising Area

NATIVZEN.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) telah mengumumkan kolaborasi antara ROG SAGA x PUBG MOBILE, yang diluncurkan bersamaan dengan game Versi 3.20! Mulai 28 Mei – 30 Juni, para gamers di Asia yang terpilih akan secara eksklusif bisa merasakan kolaborasi ini. 

Kolaborasi ini juga telah menandai pencapaian yang signifikan. Oleh karena itu, para gamers akan mendapatkan konten in-game eksklusif, termasuk ROG Revolution – DBS, OMNI graffiti prop yang menawan, dan skin karakter Horsem4n yang ikonik.

“Kami sangat senang dapat terus berkolaborasi dengan PUBG MOBILE. Tentunya, kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan konten eksklusif, tetapi juga memperkuat komitmen kami,” ujar Shawn Chang, Direktur Penjualan dan Pemasaran Global ASUS dari Unit Bisnis Ponsel.

Sehubungan dengan kolaborasi ini, para gamers dan penggemar teknologi berhak menukarkan merchandise kolaborasi eksklusif selama periode acara, saat pembelian ROG Phone 8 melalui website event.

Para fans dan pro player PUBG MOBILE juga dapat merasakan kemeriahan event ini karena mereka dapat berpartisipasi dalam giveaway in-game eksklusif, PROJECT RE:VOLUTION. Selama giveaway ini, pemain harus menyelesaikan misi khusus.

Tak main-main, setelah menyelesaikan misi khusus, mereka berkesempatan untuk memenangkan ROG Phone 8 yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon® 8 Gen 3, sehingga bisa merasakan performa gaming yang tak tertandingi, serta pilihan merchandise ROG.

“Kolaborasi dan partnership bersama ROG selalu menjadi kemitraan yang menyenangkan! Bagi kami, kolaborasi dan kemitraan ini akan membawa pengalaman gaming menjadi semakin naik level,” ujar Oliver Ye, Head of Southeast Asia Publishing and Esports, PUBG MOBILE.

Kemitraan yang strategis antara ROG dengan PUBG Mobile juga menjadi bagian dari kesuksesan peluncuran ROG Phone 8 Series di Indonesia. Respon dan animo publik terhadap smartphone gaming ini juga sangat baik, dan dibuktikan dengan angka penjualan yang sangat menjanjikan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.