NativZen
Advertising Area

Pengguna MyRepublic akan Dimanjakan dengan ZTE CPE Wi-Fi 7

ZTE dan MyRepublic telah meluncurkan CPE Wi-Fi 7 untuk mengatasi hambatan pada jangkauan 10 meter dalam all-optical broadband,

Advertising Area

NATIVZEN.com – ZTE dan MyRepublic telah meluncurkan produk WiFi-7 pertama di Indonesia. Peluncuran CPE Wi-Fi 7 ini digelar dalam rangka meramikan acara ZTE Day 2024 yang diadakan pada 15 Mei 2024 lalu.

Acara peluncuran yang dihadiri CTO MyRepublic Hendra Gunawan dan GM of Fixed & Multimedia Product Oversea Market and Vice President, ZTE Corporation Michael Song ini menjadi tonggak penting bagi lanskap telekomunikasi di Indonesia.

ZTE dan MyRepublic telah bekerja sama secara erat mempromosikan inovasi teknologi dan penerapan komersial Wi-Fi 7. Dengan mempromosikan CPE Wi-Fi 7, MyRepublic akan memberikan pengalaman jaringan berkecepatan tinggi dan latensi rendah kepada penggunanya.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan ZTE dalam menghadirkan ONT dengan Wi-Fi 7 enabled pertama di Indonesia. Teknologi inovatif ini tentunya akan memberi rasa nyaman kepada pengguna MyRepublic,” ujar Hendra.

Ditambahkan oleh Hendra bahwa dengan hadirnya produk CPE Wi-Fi 7 dari ZTE ini akan meng-upgrade kapasitas bandwidth pengguna, meminimalisir latensi dan mampu menjangkau jauh lebih banyak perangkat, sehingga membuka berbagai peluang baru di dunia digital.

Dikombinasikan dengan teknologi XGSPON, teknologi ini bisa menjawab tantangan kedepan untuk kebutuhan bandwidth yang lebih besar dan layanan yang jauh lebih baik dengan menggunakan infrastruktur fiber optic yang ada.

Selain itu, teknologi yang disematkan ke dalam CPE Wi-Fi 7 ini juga 100% backward compatible dengan teknologi Wi-Fi yang sudah ada, sehingga menjamin smooth transition dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Sebagai teknologi jaringan nirkabel generasi baru, Wi-Fi 7 telah meningkatkan kecepatan transmisi, cakupan jangkauan, stabilitas, dan kecerdasan secara signifikan, yang dapat memenuhi kebutuhan skenario berbagai aplikasi mulai dari smart home, IoT hingga komputasi cloud.

“Momen ini tidak hanya menandai kemajuan teknologi, tetapi juga lompatan besar menuju masa depan yang lebih saling terhubung. Wi-Fi 7 menawarkan kecepatan, keandalan, dan kecerdasan untuk membentuk kembali pengalaman digital kita,” jelas Michael Song.

Sebagai penyedia produk fixed-line global terkemuka, ZTE berkomitmen untuk berinovasi dalam produk berkualitas tinggi. Ini dibuktikan dengan kehadiran CPE Wi-Fi 7 yang mampu mengatasi hambatan atau bottleneck pada jangkauan 10 meter dalam all-optical broadband.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.