NativZen
Advertising Area

Beli Produk Apple di Blibli, Bawa ke Hello Store Jika Rusak

Kini, pelanggan dapat mengirim produk Apple milik mereka yang akan diperbaiki ke seluruh jaringan ritel Hello Store yang tersebar di 9 lokasi di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tak berhenti untuk memberikan pelayanan yang paripurna kepada pelanggannya, Blibli melalui Blibli Omnichannel Group (Blibli OMG) memulai kerjasama dengan PT Mitra Care Indonesia dalam menghadirkan drop-off point untuk service perangkat Apple.

Kini, pelanggan dapat mengirim produk Apple milik mereka yang akan diperbaiki ke seluruh jaringan ritel Hello Store yang tersebar di 9 lokasi di Indonesia. Solusi ini sekaligus untuk memperkuat komitmen Blibli dan Hello Store sebagai Apple Authorised Reseller di Tanah Air.

Dengan begitu, pelanggan tidak hanya bisa tenang ketika membeli produk Apple dengan jaminan 100% original di ekosistem Blibli Tiket, tapi juga diberi kemudahan saat ingin melakukan perbaikan device melalui solusi service dan perawatan yang terpercaya.

“Sejalan dengan semangat baru Blibli, yakni simplify to amplify, kerja sama ini semakin memudahkan pelanggan dalam merasakan experience belanja produk-produk Apple di ekosistem kami yang saling terintegrasi,” ungkap Wisnu Iskandar, CEO Blibli OMG.

Tidak hanya itu, Wisnu juga menambahkan bahwa setiap perangkat Apple yang dijual Blibli terdapat bonus perlindungan produk selama 12 bulan, yang ditandai dengan stiker Apple Authorised Distributor Blibli di bagian bawah kemasan produk yang dibeli.

Jaringan service dan perawatan produk Apple hasil kolaborasi Blibli dan PT Mitra Care Indonesia berlaku untuk perangkat resmi Apple yang dibeli secara online di Blibli – Apple Authorised Reseller dan hellostore.id, maupun secara offline di Blibli Store dan Hello Store.

Adapun garansi layanan yang diberikan oleh Blibli berlaku di semua channel service Apple di seluruh Indonesia. Dengan begitu, konsumen yang membeli produk Apple di Blibli tak perlu khawatir perangkatnya akan ditolak saat ingin melakukan perbaikan.

Berbekal penyediaan saluran penjualan dan perawatan yang terintegrasi, Blibli sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia akan terus memberikan pengalaman belanja yang Pasti Puas Tanpa Tipu-Tipu untuk para Apple fanboy di Indonesia.

“Komitmen ini sejalan dengan posisi Blibli sebagai platform omnichannel commerce dan gaya hidup tepercaya dengan ekosistem produk, layanan lengkap dan terintegrasi dalam memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dengan maksimal,” pungkas Wisnu.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.